Board Game DICETINY Akan Hadir Pada 2015 Mendatang

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 23, 2014.

Discuss Board Game DICETINY Akan Hadir Pada 2015 Mendatang in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    23/12/2014

    Siapkan lemparan terbaikmu karena dadu yg akan kamu lempar bukanlah sembarang dadu, tapi dadu ini akan menjadi penentu takdir kamu. Yah dadu yg saya bicarakan adalah The Lord of The Dice yg mengontrol semua elemen dadu & dapat kamu temukan dalam board game berjudul DICETINY.

    Game besutan developer Fakedice ini mengkombinasikan berbagai elemen permainan seperti card deck, RPG, serta board game.Kamu dapat menentukan pilihan empat kelas kaum yaituwarrior, cleric, mage, & rogue.Tentukan pilihan tersebut & pergunakan kekuatan khas masing-masing karakter untuk melawan musuh yg terdiri dari berbagai monster.

    Setiap petualangan yg kamu jalani akan ditentukan melalui putaran dadu layaknya game monopoli. Apabila di satu posisi kamu menemukan jebakan & monster, maka saat itulah waktu yg tepat untuk memanggil berbagai kartu yg bisa membantu memuluskan jalan kemenangan kamu. Terdapat berbagai monster yg akan kamu temui seperti Goblin, kesatria kematian, serta bos naga yg megah layaknya Smaug dalam The Hobbit.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Semua monster & bos yg kamu temui sepanjang perjalanan harus kamu kalahkan dengan strategi penggunaan kekuatan kartu yg baik. Apabila kamu menang, kamu akan menemukan berbagai kartu yg bisa kamu koleksi untuk persiapan perang kamu selanjutnya. Dilihat dari sajian traileryang disuguhkan di atas artikel,DICETINY akan menerapkan konsep empat pemain sekaligus yg harus bekerja sama menggunakan dadu & kartu serta menggunakan skill masing-masing untuk melawan monster & bos. Dalam trailer juga disajikan berbagai elemen cerita yg pastinya familier bagi kamu fan J. R. R. Tolkien.

    Developer Fakedice belum memberikan detail banyak mengenai DICETINY, game ini masih dalam tahap pengembangan & direncanakan rilis di iOS & Android pada 2015 mendatang. Melihat daritrailerdi paling atas artikel sepertinya DICETINY akan menjadi game yg menarik dimainkan, karena hadirnya berbagai mekanisme RPG, card battle, serta suguhan grafis yg menawan. Saya yg notabene bukan fan board game cukup bersemangat untuk menantikan kehadiran DICETINYdi perangkat iOS saya. Bagaimana dengan kamu?

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page