Liga Indonesia Boaz Solossa: Dua Kali Menang Belum Cukup!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Boaz Solossa: Dua Kali Menang Belum Cukup! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura berhasil melanjutkan tren positif mereka di grup E Piala AFC 2015. Itu setelah, mereka berhasil menaklukkan Bengaluru FC, skor 3-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3).

    Itu merupakan kemenangan kedua tim Mutiara Hitam di fase grup ini. Sebelumnya pada laga perdana, skuat asuhan Osvaldo Lessa itu juga berhasil menumbangkan Warriors FC juga dengan skor 3-1. Praktis, hasil itu membuat Persipura memuncaki klasemen sementara grup E dengan poin enam.

    Namun, hasil itu tetap belum memuaskan kapten tim Persipura, Boaz Solossa. Menurutnya, persaingan untuk lolos dari fase grup masih cukup ketat. Dia pun meminta rekan-rekannya untuk tidak lengah.

    "Ini modal bagus buat kami. Dua kali main kami dapat nilai sempurna. Tapi ini belum cukup, kami harus kerja keras lagi untuk lolos ke babak selanjutnya," ucap Boaz, melalui pesan singkatnya kepada wartawan.

    Selanjutnya, Persipura bakal melakoni laga tandang ke kandang Maziya Sports & Recreation di Male, 17 Maret nanti. Rencananya, Persipura bakal kembali menjalani persiapan di Jakarta sebelum bertolak ke Maladewa.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Boaz Solossa: Dua Kali Menang Belum Cukup!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page