Liga Indonesia Boaz Solossa Gabung Pusamania Borneo FC, Tim Pesaing Grup D Keberatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 2, 2015.

Discuss Boaz Solossa Gabung Pusamania Borneo FC, Tim Pesaing Grup D Keberatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Peluang Boaz Solossa tampil di turnamen Piala Presiden dengan kostum Pusamania Borneo FC kembali dipermasalahkan. Kali ini, para tim peserta Piala Presiden yang tergabung di Grup D, mayoritas keberatan jika striker Persipura Jayapura itu bisa gabung Pesut Etam.

    Pasalnya, Boaz baru disahkan pihak Mahaka Sports and Entertainment sebagai penyelenggara turnamen saat laga Grup D sudah berjalan. Itu tak lepas dari terlambatnya pihak Persipura selaku pemilik Boaz mengeluarkan surat rekomendasi - yang menjadi syarat sahih untuk pemain bisa gabung tim di Piala Presiden.

    "Turnamen ini untuk menjaga sportivitas kita, nama Boaz awalnya tidak ada (pada rapat teknis Grup D). Kami mempertanyakan mengapa Boaz tidak didaftarkan waktu technical meeting Minggu (30/8) kemarin, kenapa baru daftar sekarang," kata Sumirlan, selaku direktur klub PSM Makassar, yang juga tuan rumah grup.

    Dari pihak Gresik United, yang bakal menjadi lawan Borneo selanjutnya, juga menyatakan keberatan jika nama Boaz hadir di daftar susunan pemain tim racikan Iwan Setiawan tersebut. "90 persen kami sudah komitmen dengan pemain yang sudah terdaftar, dan kita sportif saja," jelas manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono.

    Borneo sendiri sudah mengumpulkan tiga poin hasil dari menang di laga pembuka kontra Persipasi Bandung Raya. Pihak PBR enggan berkomentar banyak perihal keterlibatan Boaz yang sudah disahkan Mahaka untuk membela Borneo di sisa laga turnamen Piala Presiden.

    "Tentu kami komitmen ikut aturan yang dibuat oleh Mahaka Sports. Tapi menyangkut hal lain seperti ini, kita harapkan adanya sportivitas dari semuanya," beber Richie Kurniawan, sekretaris tim. Selain Boaz, Borneo juga merekrut Yohanes Ferinando Pahabol dari tim Mutiara Hitam.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Boaz Solossa Gabung Pusamania Borneo FC, Tim Pesaing Grup D Keberatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page