Liga Indonesia Boaz Solossa: Masih Ada Satu Laga Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Boaz Solossa: Masih Ada Satu Laga Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa mengingatkan rekan-rekannya agar tetap fokus menjalani pertandingan di Piala AFC 2015, mengingat mereka belum aman menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E.

    Kemenangan 6-0 atas Warriors FC membuat Persipura tetap memuncaki klasemen. Persipura membutuhkan minimal hasil imbang kala bertandang ke markas Bengaluru FC di laga pamungkas jika ingin menjadi juara grup, dan menjadi tuan rumah babak 16 Besar.

    Saat ini, Persipura memimpin klasemen sementara dengan nilai 13, atau unggul satu angka dari Bengaluru FC. Klub India tersebut menempel Persipura setelah memetik kemenangan 2-1 atas tuan rumah Maziya S&R.

    "Kita patut bersyukur atas hasil yang diraih pada laga sore ini. Tapi saya mau ingatkan, perjuangan kita belum selesai di sini, masih ada satu pertandingan lagi di India yaitu menghadapi Benggaluru FC. Tapi saya mau sampaikan terima kasih kepada semua penonton yang sudah memberikan dukungan kepada saya dan teman teman di lapangan,” tutur Boaz.

    Striker Persipura ini menambahkan, kemenangan yang diraih tim besutan Osvaldo Lessa itu merupakan buah latihan keras, dan ditopang kondisi fisik mumpuni. Kendati demikian, Boaz mengaku Persipura sempat mengalami ketidakberuntungan di babak pertama.

    "Kemenangan ini butuh perjuangan, dan kerja keras dari semua pemain. Kami pantas menang, karena kami unggul fisik, sehingga kami mampu menguasai pertandingan. Fisik bagus ini yang menunjang kami selam dua kali 45 menit,” ujar Boaz.

    "Di babak pertama kami hanya mampu mencetak dua gol. Bagi saya, babak pertama adalah pertandingan yang sangat berat, karena dari sekian banyak peluang yang tercipta, kami hanya mampu cetak dua gol."

    "Tapi setelah berada di ruang ganti, pelatih memberikan arahan. Terbukti di babak kedua kami bisa menguasai permainan, dan mencetak empat gol. Ini semua berkat kerja keras semua pemain, dan instruksi pelatih yang mampu dijalankan oleh pemain.” (gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Boaz Solossa: Masih Ada Satu Laga Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page