Liga Indonesia Boaz Solossa Optimistis Hadapi Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 22, 2016.

Discuss Boaz Solossa Optimistis Hadapi Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa optimistis tim Mutiara Hitam bisa mendapatkan hasil positif kala dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Minggu (26/6), pada pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Penggawa Persipura sudah menjalani latihan ringan di kawasan wisata Agrokusuma, Batu, Selasa (21/6). Anak asuh Jafri Sastra membidik angka penuh setelah mendapatkan modal empat kemenangan beruntun.

    Boaz menilai Arema merupakan tim yang tidak mudah dikalahkan, terutama ketika bermain di hadapan pendukungnya. Namun kapten Persipura itu menegaskan, rekan-rekannya sudah siap melanjutkan hasil positif.

    SIMAK JUGA
    Jamu Persipura, Milo Putar Otak
    Riky Kayame Lebih Puas Persipura Menang
    Jafri Ingatkan Pemain Persipura Untuk Tak Cepat Puas

    "Yang penting sekarang kami fokus menghadapi pertandingan di depan saja. Dengan kondisi tim kami saat ini yang makin padu, kami yakin bisa kembali tampil baik,” ujar Boaz dikutip laman Surya.

    Sementara itu, Jafri menyatakan, ia akan memanfaatkan waktu menjelang duel itu untuk memaksimalkan performa timnya. Jafri menilai para pemain sudah siap tempur kontra Singo Edan.

    "Di sini kami angkat lagi latihannya, apa-apa yang kurang dari hasil evaluasi kami tingkatkan di sini. Ini salah satu keuntungan jadwal kompetisi, kami punya waktu persiapan seminggu untuk pertandingan berikutnya,” kata Jafri.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Boaz Solossa Optimistis Hadapi Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page