Liga Indonesia Boaz Solossa Siap Hadapi Kamerun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Boaz Solossa Siap Hadapi Kamerun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persipura Jayapura Boaz Solossa menyatakan siap dipanggil memperkuat tim nasional Indonesia untuk melakoni uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada akhir bulan ini.

    Timnas senior diagendakan menghadapi Kamerun pada 25 Maret. Usai menghadapi tim besutan Volker Finke itu, tim Garuda menjamu Myanmar selang lima hari kemudian. Saat ini, timnas senior ditangani pelatih sementara Benny Dolo.

    Bendol, sapaan Benny, sebelumnya menyatakan bakal merilis nama pemain timnas senior dalam beberapa hari ke depan. Boaz pun mengatakan siap jika dirinya dipanggil kembali memperkuat timnas.

    "Saya siap, dan akan memberikan kemampuan maksimal bila dipanggil timnas lagi. Apalagi salah satu uji coba kita akan melawan Kamerun. Mereka tim yang kuat, dan bagus,” ujar Boaz.

    "Tadinya saya kira coach Rahmad Darmawan yang kencang terdengar kabarnya akan melatih timnas, tapi ternyata kemudian coach Benny ditunjuk sebagai pelatihnya. Saya setuju dengan keputusan PSSI yang akhirnya memilihnya.”

    "Coach Benny merupakan tipikal pelatih yang disiplin, dan pernah juga tangani timnas sebelumnya, jadi tahu anak-anak seperti apa. Dia pelatih bagus.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Boaz Solossa Siap Hadapi Kamerun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page