Liga Indonesia Bobotoh Tolak Hermawan, Ini Jawaban Dejan Antonic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2016.

Discuss Bobotoh Tolak Hermawan, Ini Jawaban Dejan Antonic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, terus mendatangkan para pemain yang menurutnya cocok dengan skema yang bakal diterapkannya nanti. Bahkan, beberapa eks penggawanya di Persipasi Bandung Raya (sekarang Madura United) juga didatangkan.

    Sebut saja, Kim Jeffry Kurniawan, David Laly, Rahmad Hidayat, serta yang paling teranyar Hermawan. Namun dari empat pemain itu, hanya Hermawan yang kurang mendapatkan tempat di hati Bobotoh, sebutan pendukung Persib.

    Menyusul, arus penolakan terhadap mantan pemain Arema Cronus itu oleh Bobotoh dalam beberapa hari ini di lini masa twitter cukup besar dengan tagar #TolakHermawan. Salah satunya akun @VIKINGCAMPAKA, yang sampai-sampai menyebut bos Persib, Glenn Sugita, dalam cuitannya agar tidak merekrut Hermawan.


    Pak boss @GlennPersib KAMI MENOLAK HERMAWAN untuk bergabung dengan PERSIB! Hatur nuhun :)

    — VIKING CAMPAKA (@vikingcampaka) February 8, 2016

    Dejan pun enggan menanggapi terlalu jauh hal itu. Mantan pelatih tim nasional Hong Kong ini justru memberikan perumpamaan jika bek Real Madrid, Sergio Ramos, pindah ke Barcelona. Dia menganggap penolakan terhadap Hermawan hanyalah karena pemainnya itu sebelumnya merupakan mantan penggawa Arema, di mana kelompok suporternya Aremania merupakan rival dari Bobotoh.

    "Saya tidak mau berkomentar soal itu, tapi jika Sergio Ramos pindah ke Barcelona, suporter akan menerimanya karena ia pemain berkualitas," ujar Dejan.

    SIMAK JUGA
    Dejan Tegaskan Persib Siap Hadapi Bali United
    Bercanda Jadi Cara Dejan Pompa Semangat Pemain
    Persib Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Pemainnya

    Salah satu Bobotoh yang bernama Mahardhika Zifana mengatakan, apa yang dikatakan Dejan itu adalah salah. Sebab tagar #TolakHermawan bukan karena rivalitas Bandung dan Malang, tapi lebih menyoroti kepada perangai Hermawan yang kurang mendapat tempat di hati Bobotoh.

    Ketika masih berseragam PBR, Hermawan dianggap kerap melakukan tindakan provokasi saat menghadapi Persib. Contohnya pada musim lalu, Hermawan pernah bersitegang dengan salah satu pemain Persib dan tentu saja hal tersebut menyulut emosi Bobotoh.


    Coach @DejanAntonicHK, You have to know. This isn't about Persib-Arema rivalry. #TolakHermawan He's not good with bobotoh, personally.

    — Mahardhika Zifana (@kakazifana) February 8, 2016

    Melihat gelombang penolakan yang besar, Hermawan sudah menyatakan jika bergabung dengan Persib, dirinya akan profesional. "Saya profesional saja jadi pemain, saya tidak mau ikut campur soal rivalitas di luar. Di manapun saya harus profesional," tegas Hermawan.(gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bobotoh Tolak Hermawan, Ini Jawaban Dejan Antonic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page