Bocornya Beberapa Foto dari Teaser Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 4, 2014.

Discuss Bocornya Beberapa Foto dari Teaser Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Banyak kejutan menarik sepanjang digelarnya ajang San Diego Comic-Con 2014 kemarin, salah satunya adalah Warner Bros. yang diwakili oleh sutradara Zack Snyder bersama denganBen Affleck,Henry Cavilldan Gal Gadot, yang datang dalam acara tersebut untuk mempromosikan film terbaru mereka,Batman v Superman: Dawn of Justice.

    Momen menarik yang terjadi disana adalah, selain memamerkan foto Gal Gadot dengan kostum lengkap Wonder Woman-nya, Zack Snyder juga memperlihatkan teaser trailer pertama dariBatman v Superman: Dawn of Justice.Sayangnya teaser tersebut hanya diperlihatkan secara eksklusifkepada para pengunjung yang datang pada acara tersebut. Meski sempat bocor di YouTube, namun teaser tersebut dengan cepat di tarik peredarannya.

    Walaupun tidak bisa melihat videonya, bukan berarti kita tidak bisa melihat isi dari video tersebut. Dibawah kita mendapat beberapa foto yang diambil dari teaser berdurasi sekitar satu menit tersebut.

    Terlihat di tengah hujan yang mengguyur kota Gotham, Batman (Ben Affleck) menyalakanBat-signal diatap sebuah gedung dan tiba-tiba Superman (Henry Cavill) muncul di angkasa dengan mata menyala merah. Seperti tak mau kalah, Batman pun melihat ke atas dengan mata menyala putih. Kejadian ini mengingatkan saya pada film The Dark Knight kemarin, dimana mata Batman (Christian Bale)juga menyala, dimana itu merupakan salah satu gadget Batman yang berfungsi seperti sonar. Coba perhatikan foto dibawah ini:

    [​IMG] [​IMG]

    Bagaimana menurutmu?

    Beralih ke informasi yang lain, hari ini kita mendapat sebuah video dibalik layar pembuatanBatman v Superman: Dawn of Justice, yang diambil olehWXYZ, stasiun berita lokal di Detroid. Selain hancurnya sebuah mobil polisi, dalam video tersebut kita juga bisa melihat hancurnya gedungWayne Financial diMetropolis.

    Sepertinya, dalam film kedua iniMetropolis akan kembali diporak-porandakan, setelah sebelumnya dibuat berantakan akibat pertarungan Superman melawan Zod dan pengikutnya. Langsung saja, simak videonya dibawah ini:



    Sebelumnya, muncul informasi yang menyebutkan kalau di Batman v Superman: Dawn of Justice ini, Bruce Wayne akan menjalin kerjasama dengan Lex Luthor. Dan seperti yang bisa kita lihat dalam video diatas, kerajaan bisnis Wayne tidak hanya berdiri di Gotham, tapi juga di Metropolis.Namun seperti apa detail dari film ini, simak terus Duniaku untuk mengikuti perkembangan terbaru informasi terkaitBatman v Superman: Dawn of Justice.

    Disutradarai olehZack Snyderdan dibintangi olehHenry Cavill,Ben Affleck,Amy Adams,Diane Lane,Laurence Fishburne,Gal Gadot,Jesse Eisenberg,Jeremy Irons.Batman v Superman: Dawn of Justiceakan tayang pada 6 Mei2016.

    Sumber: Movieweb

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Bocornya Beberapa Foto dari Teaser Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page