Liga Spanyol Bojan Krkic: Luis Enrique Cegah Marco Verratti Ke AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Bojan Krkic: Luis Enrique Cegah Marco Verratti Ke AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Stoke City Bojan Krkic mengakui bahwa Luis Enrique sempat menginginkan jasa Marco Verratti ketika masih menjadi juru taktik AS Roma, namun pada akhirnya sang pelatih mengurungkan niatnya itu.

    Enrique pernah semusim melatih Roma pada musim 2011/12 dan Verratti, yang saat itu masih memperkuat Pescara, menjadi salah satu bidikan klub ibu kota Italia tersebut. Bojan, yang ketika itu sedang menjalani masa peminjaman di Roma, mengungkapkan bahwa Enrique mencegah transfer tersebut terjadi karena menilai Verratti belum cukup matang.

    "Roma mengamati situasinya [Verratti], namun Luis Enrique merasa bahwa dia belumlah selevel dengan pemain yang ada di skuatnya,” terang Bojan kepada Cadena Ser.

    Pada akhirnya, Verratti hijrah ke Prancis untuk membela Paris Saint-Germain pada musim panas 2012 dan mampu berkembang menjadi salah satu gelandang muda terbaik di Eropa.

    Verratti dan Enrique bakal saling bentrok ketika PSG dan Barcelona bersua pada perempat-final Liga Champions musim ini. Namun, sang gelandang tidak bisa tampil di leg pertama pada Kamis (16/4) dini hari WIB karena akumulasi kartu dan baru bisa diturunkan dalam leg kedua di Camp Nou sepekan mendatang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Bojan Krkic: Luis Enrique Cegah Marco Verratti Ke AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page