Boku to Wanko - Mirip Neko Atsume dengan Koleksi Anjing

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 16, 2015.

Discuss Boku to Wanko - Mirip Neko Atsume dengan Koleksi Anjing in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Kabar gembira bagi pencinta anjing! Kalau kamu merasa iri dengan para pencinta kucing yg dapat mengoleksi kucing di Neko Atsume: Kitty Collector, kini developer bernama Chronus merilis tandingannya yg menghadirkan anjing-anjing lucu. Game berjudul Boku to Wanko (kurang lebih berarti Saya & Anak Anjing) sudah dapat diunduh di Apple App Store maupun Google Play Store Jepang.

    Gameplay yg ada pada Boku to Wanko sangat mirip dengan Neko Atsume: Kitty Collector. Kamu akan mengelola sebuah rumah dengan petak-petak yg dapat diisi dengan berbagai macam objek serta sebuah tempat untuk meletakkan makanan anjing. Setelah bermacam objek & makanan diletakkan di tempatnya masing-masing, para anjing lucu akan mampir ke rumahmu untuk bersantai & bermain. Kamu bisa memfoto masing-masing anjing yg datang untuk melengkapi album di dalam game.

    [​IMG]

    Sebagai sebuah game free to play, Boku to Wanko menggunakan mata uang in-game berupa tulang. Tulang tersebut bisa kamu peroleh dengan membeli IAP, / didapatkan dari anjing yg telah mampir sebagai tanda terima kasih mereka. Dengan mengumpulkan sejumlah tulang, kamu dapat menukarnya dengan objek, makanan khusus, hingga lokasi baru di dalam rumah untuk memperlebar daerah yg kamu kelola.

    Walau terasa sangat mirip dengan Neko Atsume: Kitty Collector, developer Chronus telah menyiapkan beberapa fitur yg membuat Boku to Wanko sedikit lebih menarik. Sesekali kucing liar akan mampir ke rumahmu untuk melahap makanan yg kamu sediakan. Kamu dapat mengusirnya dengan melakukan beberapa kali tap di layar.

    Selain itu, bila kamu melakukan posting gambar anjing yg baru saja kamu foto di dalam game ke Twitter, maka kamu akan mendapatkan bonus tulang. Kamu juga akan mendapatkan tulang tambahandengan rutin bermain Boku to Wanko setiap hari.

    [​IMG]

    Sayangnya hingga kini belum ada kabar mengenai kehadiran versi internasional dari Boku to Wanko. Namun, bila kesuksesan game ini menyamai Neko Atsume: Kitty Collector, bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan versi berbahasa Inggris suatu saat nanti.

    Apakah kamu lebih menyukai anjing daripada kucing? Bagaimana menurutmu peluang Boku to Wanko untuk menyamaikesuksesan yg telahdicapai Neko Atsume: Kitty Collector? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar.

    Google Play Store Link (Jepang): , Gratis

    Apple App Store Link (Jepang): , Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page