Liga Indonesia Bom Di Bangkok Tak Ganggu Aktivitas Sepakbola Thailand

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Bom Di Bangkok Tak Ganggu Aktivitas Sepakbola Thailand in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,873
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ledakan bom yang terjadi di Bangkok, Thailand, tak begitu saja menghentikan aktivitas sepakbola di sana. Kompetisi dan juga laga internasional ditegaskan oleh federasi setempat, FAT, akan tetap berjalan sesuai jadwal.

    "Saya tidak ingin melihat situasi seperti ini memberikan pengaruh untuk olahraga. Nyatanya, kita bukan bagian dari sasaran sehingga kita tidak perlu menunda jadwal. Kami siap untuk mematuhi pemerintah dalam hal keamanan," papar presiden FAT, Worawee Makudi.

    Tragedi bom yang terjadi pekan lalu itu menewaskan setidaknya 20 orang termasuk warga asing di Kuil Erawan. Presiden dari Thai Premier League, Ong-art Konsinkha, tetap memastikan seluruh pertandingan di kompetisi akan tetap dimainkan sesuai jadwal. Namun meminta setiap klub tuan rumah meningkatkan keamanan.

    "Semua pertandingan di tengah pekan akan dimainkan sesuai dengan yang sudah dijadwalkan. Tapi kami meminta semua tuan rumah pertandingan untuk meningkatkan keamanan. Segala obyek yang mencurigakan harus segera dilaporkan. Tapi bagaimanapun, jika ada klub yang merasa tidak siap diharapkan untuk segera melapor," papar Ong-art.

    Laga internasional untuk timnas Thailand juga akan dimainkan sesuai dengan jadwal. Mereka bakal melawan Afghanistan pada 3 September kemudian dilanjutkan dengan menjamu Irak dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, 8 September mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bom Di Bangkok Tak Ganggu Aktivitas Sepakbola Thailand
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page