Liga Indonesia Bomber Serbia & Inggris Berebut Tempat Di Bali United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2016.

Discuss Bomber Serbia & Inggris Berebut Tempat Di Bali United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United belum berhenti untuk menambah amunisi skuat jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship A 2016. Mereka bahkan sempat kebanjiran pemain untuk diseleksi.

    Setelah mendepak Silvio Escobar dan gagal menggaet Gustavo Giron Marulanda, sejumlah nama berkesempatan mengikuti trial dengan klub arahan Indra Sjafri.

    Mereka adalah Nemanja Vidakovic (Serbia), Daniel Heffernan (Inggris), Gilbert Fiamenyo (Ghana), Georg Winters (Belanda) dan pemain yang berposisi sebagai gelandang yaitu Shin Hyun-joon (Korea Selatan).
    SIMAK JUGA
    Bali United Bidik Sepuluh Besar ISC A 2016
    Jadwal Pertandingan ISC A 2016
    Gilbert Fiamenyo Coba Peruntungan Di Bali United
    Vidakovic dan Hefferman kini tinggal dua nama yang tersisa. "Dari lima pemain asing, kami pilih dua striker untuk kami lakukan pemantauan lebih lanjut dalam dua hari ke depan. Nantinya akan dipilih satu pemain yang lolos dan otomatis akan didaftarkan ke ISC nanti," beber Indra.

    Dari pemain lokal, Bali United juga kedatangan eks PSM Makassar, Abdul Abanda Rahman. Rahman kerap berposisi sebagai bek sayap atau bek tengah. Kini mantan pemain Madiun Putra itu juga masih dalam pantauan Indra.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bomber Serbia & Inggris Berebut Tempat Di Bali United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page