Liga Indonesia Bonek FC Berharap Bisa Bawa Perubahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 28, 2015.

Discuss Bonek FC Berharap Bisa Bawa Perubahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bonek FC tersingkir dari turnamen Piala Presiden setelah memilih untuk tidak melanjutkan pertandingan akibat kecewa dengan keputusan wasit Jerry Elly yang memberikan penalti kepada tuan rumah Sriwijaya FC, pada leg kedua perempat-final, di Stadion Jakabaring.

    Gede Widiade selaku CEO dari Bonek FC menyatakan kualitas wasit begitu buruk sehingga timnya ingin melanjutkan permainan jika saja wasit diganti. Namun, hal itu tentu tak bisa dilakukan begitu saja jika wasit masih dalam kondisi siap dan sanggup memimpin laga.

    Meski kecewa dan harus tersingkir dengan cara walk-over, Gede berharap kejadian tersebut bisa membawa manfaat dan menggerakkan seluruh pihak untuk bisa introspeksi diri membenahi sistem sepakbola di Indonesia.

    "Tidak cukup dengan protes saja, harus ada peristiwa agar wasit mau introspeksi diri. Jika tidak seperti itu, maka mereka akan terus semena-mena. Wasit seperti itu jangan dipakai lagi. Apalagi di masa sulit seperti sekarang di mana susah untuk membina sebuah klub. Jika kondisi ini diteruskan, para pemain akan frustrasi," curhatnya dikutip Laskar Wong Kito.

    "Semoga kejadian ini ada manfaatnya. Mungkin hasilnya bisa untuk dua atau tiga tahun ke depan. Namun, kalau sampai tidak terjadi perubahan, mungkin sepakbola Indonesia memang perlu reformasi mendasar," tutup Gede.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bonek FC Berharap Bisa Bawa Perubahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page