Liga Indonesia Bontang FC Masih Trauma Skandal Pengaturan Skor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Bontang FC Masih Trauma Skandal Pengaturan Skor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati mengaku masih belum bisa lepas dari trauma skandal pengaturan skor, manajemen Bontang FC optimistis tim Laskar Khatulistiwa akan bangkit, dan kembali berlaga di kasta tertinggi sepakbola nasional.

    Bontang FC dijatuhi sanksi degradasi ke Liga Nusantara oleh komisi disiplin (Komdis) PSSI setelah terlibat pengaturan skor yang dilakukan ofisial dan pemain mereka pada laga play-off grup K Indonesian Premier League (IPL) 2013.

    "Kalau trauma itu tentu masih ada, artinya memperbaikinya itu tentu perlu waktu. Nama kita sempat jelek dan degradasi ke level paling bawah,” kata manajer Bontang FC Nurkhalid kepada Goal Indonesia.

    Kendati begitu, manajemen Bontang FC optimistis akan kembali ke kasta tertinggi kompetisi Indonesia. Bahkan Laskar Bukit Tursina menargetkan dalam tiga tahun ke depanakan berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

    "Tapi kami pengurus tetap yakinlah, insha Allah bisa pelan-pelan kita kembali ke level seharusnya. Tahun ini kita target lolos Divisi Utama dulu, kemudian dua tahun ke depan target kita tentu ISL,” imbuhnya.

    "Piala Suratin kemarin kami masuk final, Singa Cup kami juara dan kami yakin, kami bisa, dengan materi pemain lokal Bontang, hampil 100 persen anak-anak Bontang.”

    Nurkhalid menambahkan, sejak mengganti nama menjadi Bontang FC dari sebelumnnya PKT Bontang, klub tersebut murni dikelola swasta.

    "Pendanaan kami sekarang murni swasta, bukan lagi Pupuk Kaltim, tapi tetap masih di bawah naungan Pemerintah Kota Bontang,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bontang FC Masih Trauma Skandal Pengaturan Skor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page