boomer calculator...

Discussion in 'Gunbound' started by therozko, Jul 19, 2007.

Discuss N3 - boomer calculator... in the Gunbound area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. therozko Guest

    -_-
    ui gw pnya calculator na booner nih....

    tapi gw ga tao cara make na...

    kllo ada yg tao .....tolonk kasih tau cara make tu kalkulator....!!

    :p

    gampang...... klo bommer itu 2jari or 3jari=1 sdt klo sdt udh pass trus klo angin 00 pake high angle itu lebih bagus....... dan bila angin patah harus pintar main sdt max sdt 46


    itu klo angin deres


    dan main poll saat angin patah tapi ringan misal angin 3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15



    klo musuh jarak misal 4 jari = 2 sdt dan klo angin patah pooll pake aja sdt 85




    mungkin dengaN INI bisa sedikit membantu (klo salah harap maklum)
     

    Attached Files:


    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. cacing12 Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bentar mas, beneran neh ngukurnya pake jari?
    itu jari ditempelin ke layar?
     
  3. therozko Guest

    iya di tempelin kellayar bnr 100 buat kamu klo kesulitan bilang ya.....
     
  4. x88177x Pra TK Level 1

    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    hati2 kk kalo nempelin jari ke layar, suka kesetrum, wakakakakaka :D , kudu cepet2 kakinya di angkat, huehuehuehue
    emang pake jari top banget, bot bisa di patch, garisan setan (gb ruler) bisa dipatch,
    tapi kalo paki jari gak bakal bisa di patch huehuehue
     
  5. joneszz TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    57
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    jarak maximum buat boomer calculatornya seh 30...

    tp ak g tau gmn ngukur
     
  6. weleh , muncul lagi di nyit2 ..
    Iya nih , gw juga bingung cara makenya , gw jadi ngandelin pake A.Sate dan ngukur pake 3 jari deh ... (itu juga jarang berhasil)
    Cara penggunaannya gmn ya ?
    Tolong jelasin ya , plsss
     
  7. KeiKei Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    kaLO itu s1cH k4yaK di Om3ga ya pake J4r1 btl ga''' :)
     
  8. fahri172 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    65
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    niceeeeee

    ini yg gw tunggu2

    sedot ahhh
     
  9. kazekages TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    agak repot jg yah make nya. harus bolak-balik buka tutup Gunbound nya. :smiley_beer:
     
  10. ontakutub Guest

    waktu cuman 20 detik, berabe ini mah....

    mending pake dragonbot ajah...
     
  11. cewepp Pra TK Level 1

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    mendiiing maiind suduudh 80 ajh , , klo maiind pol kdaaang ngga kenaa . .

    truuus kloo ngg kenaa di conteeek daagh . .
     
  12. secreal TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kalo dah biasa pake jari tar juga bisa diliat2 brp jari pake mata doang
    ato belajar juga rumus setengah/selayar digabungin rumus ini, jd combo gitu...
     
  13. jasonfh Pra TK Banned

    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    swt,, gw gk ngerti cara pakenya..
     
  14. dandi9 2 SD Level 1

    Messages:
    332
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    @jasonfh
    gampang kok cara makenya..
    yg ada gambar itu.. lo pilih ke arah mana anginnya..
    wind speed kekuatan angin itu..
    pick firing option jenis tembakannya.. (contoh hook = patah)
    distance unit itu tempat musuhnya..(nah ini kelemahannya.. lo harus bagi layar lo jadi 30, terus liat musuh lo ada di nomer berapa)
    udah gitu tinggal klik calculate bars..
    semoga membantu :bow: :bow:
     
  15. akaisora TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    61
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    33
    ekh ntu gmn make ny kg ngerti wa...???
     
  16. dandi9 2 SD Level 1

    Messages:
    332
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    @akaisora
    caranya udah gw post..
    gw perjelas lg deh..
    caranya.. pertama kan lo buka folder gbbomer.. abis itu klik gbbomer.exe
    otomatis muncullah kalkulator tsb..
    - nah di kalkulator tsb.. tepatnya di pojok kanan.. ada gambar..tuh.. itu adalah arah angin.. jadi lo pilih arah anginnya dimana..
    - lalu ada wind speed.. itu adalah kekuatan angin lo.. nah lo pilih kekuatan anginnya seberapa.. (misalnya anginnya 21, lo pilih yg 21..)
    - lalu ada pick firing option.. itu adalah jenis tembakan.. (misalnya tembakan lo patah.., nah lo pilh yg hook..)
    - abis itu ada distance units.. nah ini yg agak susah.. karena lo harus bagi layar kompi loe jadi 30.. n liat dimana musuh berada.. (misalnya di jarak 7..)
    - nah kalo dah gtu tinggal lo klik calculate bars..
    - abis di calculate bars.. kan dah ada tuh angel dan barnya.. nah itu lah yg lo pke..(misalnya angle(sudut) 25 n barnya(power) 1.45 )
     
  17. hanyamimpi TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    70
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    wow.....kykny boleh tuh d coba maen bomer...
    dr pada pake aimbot mLo bosen....
    ahahahhaha,,,,,,,,,,,,
     
  18. aPeN 2 SD Level 2

    Messages:
    331
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    @^
    tp gw dolo klo pke boomer maen 3 jari ma feeling klo patah hehe !
    gw ga ngerti klo pke calculator ^^
     
  19. hanyamimpi TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    70
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    kalo ga ngerti blajar dnk biar ngerti cara make kalkulatornya...
    ahahahha
     
  20. aPeN 2 SD Level 2

    Messages:
    331
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    @^
    ribet kk pke calculator mendingan pke matematika sendiri d walopun matetika jelek hahaha !
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page