Liga Indonesia BOPI Ingatkan PT Liga Indonesia Untuk Tidak Mengubah Jadwal ISL 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss BOPI Ingatkan PT Liga Indonesia Untuk Tidak Mengubah Jadwal ISL 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League telah memutuskan untuk menunda jadwal pertandingan mulai 12 April mendatang. Hal itu pun direstui oleh PSSI sebagai federasi tertinggi sepakbola tanah air.

    Langkah tersebut diambil PT Liga dengan kesepakatan bersama klub-klub peserta ISL 2015. Yang mana tetap ingin ISL berjalan dengan 18 peserta termasuk Arema Cronus dan Persebaya Surabaya.

    Sebagaimana diketahui, Arema dan Persebaya merupakan dua klub yang tidak mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), lantaran keduanya terganjal aspek legalitas.

    BOPI pun kembali responsif kepada keputusan PT Liga untuk mengundur jadwal ISL. BOPI bahkan mengirimkan surat dengan peringatan keras agar jadwal ISL berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan, dan dilaporkan kepada BOPI.

    Surat yang dilayangkan BOPI kepada CEO PT Liga Joko Driyono pada 10 April 2015, berbunyi:

    "Sesuai dengan isi surat Keputusan Ketua Umum BOPI No. SB.012/BOPI/KU/IV/2015 tentang Rekomendasi Penyelenggaraan Kompetisi ISL 2015 bersifat mengikat jadwal pelaksanaan ISL 2015, maka BOPI mengingatkan kepada PT Liga Indonesia untuk tetap menyelenggarakan kompetisi sesuai dengan jadwal yang diberikan."

    "Jika surat teguran tertulis ini tidak diindahkan oleh PT Liga Indonesia selaku penyelenggara ISL 2015, maka dapat berakibat kepada pelaksanaan evaluasi atas rekomendasi yang diberikan BOPI kepada PT Liga Indonesia."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, BOPI Ingatkan PT Liga Indonesia Untuk Tidak Mengubah Jadwal ISL 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page