Liga Indonesia BOPI Takkan Berikan Rekomendasi Untuk Piala Kemerdekaan Jika Berkas Belum Lengkap

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2015.

Discuss BOPI Takkan Berikan Rekomendasi Untuk Piala Kemerdekaan Jika Berkas Belum Lengkap in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) masih menunggu Tim Transisi Kemenpora untuk bisa melengkapi data yang mereka minta demi mendapatkan rekomendasi untuk turnamen Piala Kemerdekaan.

    Seperti dikatakan sekjend BOPI Heru Nugroho, rekomendasi untuk Piala Kemerdekaan takkan diberikan jika Tim Transisi tak bisa memenuhi dokumen yang diminta oleh BOPI.

    "BOPI sudah kirim surat ke Tim Transisi untuk melengkapi semua dokumen yang kurang, tapi belum dibalas. Kalau mereka gak bisa penuhi, kita gak akan terbitkan rekomendasi," kata Heru.

    Berkas terpenting yang hingga kini masih ditunggu BOPI untuk diverifikasi adalah terkait legalitas promotor atau EO turnamen. Sebagaimana diketahui, verifikasi untuk turnamen lebih ditekankan kepada pelaksana ketimbang klub peserta.

    "Ini menyangkut tanggung jawab. Jadi harus ada perjanjian yang jelas antara EO dengan Tim Transisi," jelas Heru. "Soal layak tidaknya (Piala Kemerdekaan), serahkan kepada publik untuk menilainya," tambahnya.

    Piala Kemerdekaan yang diikuti 24 tim asal Divisi Utama rencananya dimulai 15 Agustus mendatang. Presiden Joko Widodo akan membuka kick-off Piala Kemerdekaan yang kemungkinan dilaksanakan di Medan atau Solo.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, BOPI Takkan Berikan Rekomendasi Untuk Piala Kemerdekaan Jika Berkas Belum Lengkap
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page