Liga Indonesia BOPI Takkan Persulit Verifikasi Piala Indonesia Satu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 15, 2015.

Discuss BOPI Takkan Persulit Verifikasi Piala Indonesia Satu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memberikan lampu hijau untuk penyelenggaraan Piala Indonesia Satu gagasan Mahaka Sports and Entertainment. Mereka hanya akan memverifikasi penyelenggara tanpa mempersulitnya, karena bersifat turnamen seperti Piala Kemerdekaan gagasan Tim Transisi Kemenpora.

    Sekretaris jenderal BOPI, Heru Nugroho, memaparkan bahwa verifikasi ketat hanya akan dilakukan untuk klub yang ingin ikut kompetisi. Sedangkan Mahaka sendiri ingin menggelar turnamen yang berformat home tournament di empat kota dengan diikuti maksimal 16 tim.

    "Kalau Piala Indonesia Satu bentuknya seperti itu (turnamen), kita tidak akan masuk ke verifikasi klub. Cukup di panitia penyelenggara saja," jelas Heru.

    "Tapi di situ kita tidak terus lolos begitu saja. Kita tetap akan seleksi, misal siapa peserta, punya modal berapa, berani menyelenggarakan harus ada anggaran. Itu asalnya dari mana kita harus tahu," tambahnya.

    Pernyataan BOPI pun disambut baik oleh pihak Mahaka melalui CEO mereka, Hasani Abdulgani. Pasalnya, Arema Cronus dan Persebaya Surabaya - tim yang selalu dipermasalahkan karena aspek legalitas - ambil bagian di Piala Indonesia Satu.

    "Kalau kami kemarin agak berat kalau Persebaya dan Arema tidak lolos. Tapi kalau benar berita dari Mas Heru seperti itu, berarti kita kerja jadi lebih enak," ungkap Hasani.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, BOPI Takkan Persulit Verifikasi Piala Indonesia Satu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page