Liga Jerman Borussia Dortmund Diprediksi Tak Bisa Pangkas Jarak Dengan Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2016.

Discuss Borussia Dortmund Diprediksi Tak Bisa Pangkas Jarak Dengan Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lima kemenangan beruntun menjadi modal Borussia Dortmund untuk melakoni laga melawan Bayern Munich di Signal Iduna Park besok.

    Hasil itu menjadi bahan motivasi yang bagus untuk bisa meraih tiga angka penuh dan memperpendek jarak poin dengan Bayern di puncak klasemen Bundesliga Jerman musim ini.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger Serang Balik Alexis Sanchez
    Liverpool Buru Bintang Valencia
    Eden Hazard akui Level Kesulitan Liga Primer Inggris

    Tak hanya itu saja, kans untuk membuka kans juara pun semakin lebar. Jika bisa menang, Dortmund akan mengoleksi 60 angka, dua poin di belakang Bayern. Itu berarti, sembilan laga terakhir akan bisa menentukan siapa yang akan menjadi juara, dengan catatan tim tersebut menjadi yang paling konsisten secara performa.

    "Bola ada di tangan kami. Kami sangat menantikan menghadapi laga ini. Kami akan melakukan apa pun yang kami bisa untuk melangkah lebih jauh dan mengurangi jarak," kata Thomas Tuchel.

    Ada pun penampilan Bayern tidak bisa dikatakan bagus. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, hanya tiga kemenangan bisa diraih. Dua lainnya berkesudahan dengan imbang dan kalah.

    [​IMG]
    Tapi secara head-to-head, Bayern boleh berbangga atas hasil lima duel terakhir melawan Dortmund. Tiga di antaranya bisa dimenangi, sementara Dortmund hanya menang sekali.

    Karena alasan itu 188bet lebih memfavoritkan Bayern meraih tiga angka penuh dengan 2,23, sementara Dortmund dengan 3,20 dan hasil imbang dengan 3,60.

    Duel ini juga menjadi persaingan terselubung antara Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang. Keduanya bersaing untuk menjadi topskor Bundesliga musim ini.

    Lewandowski sudah mencetak 23 gol dan Aubameyang tertinggal satu gol darinya. Lewy juga difavoritkan 188bet menjadi pencetak gol pertama di laga ini dengan 2,20, disusul Thomas Muller dengan 2,50 dan Aubameyang dengan 2,60.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Borussia Dortmund Diprediksi Tak Bisa Pangkas Jarak Dengan Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page