Liga Jerman Borussia Dortmund Ogah Kehilangan Pemain Bintang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2015.

Discuss Borussia Dortmund Ogah Kehilangan Pemain Bintang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa timnya akan berjuang mati-matian agar tidak kembali kehilangan sejumlah pemain bintang yang ada.

    Beberapa musim terakhir, Dortmund kerap kehilangan andalan mereka seperti Mario Gotze dan Robert Lewandowski yang menyebrang ke kubu rival Bundesliga Jerman, Bayern Munich.

    Untuk itu, keberadaan pemain-pemain pilar yang ada saat ini yakni Mats Hummels, Ilkay Gundogan, Marco Reus dan Pierre-Emerick Aubameyang bakal diupayakan untuk tetap bertahan.

    "Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memagari setiap pemain bintang. Kami sedang dalam kondisi finansial yang baik. Beberpa pemain pernah meninggalkan kami, tapi kini tidak akan ada yang hengkang!" ujar Watzke pada Kicker.

    "Sebagai klub, kami punya banyak tawaran bagi para pemain dan kami juga serius dalam membantu perkembangan karier pemain. Kini kami bisa menawarkan kenaikan gaji dua kali lipat."


    Aubameyang menjadi bidikan sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Chelsea yang menjadi peminat utama striker yang mengemas 23 gol dalam 21 penampilan musim ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Borussia Dortmund Ogah Kehilangan Pemain Bintang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page