Liga Jerman Borussia Dortmund: Terima Kasih & Selamat Tinggal, Mats Hummels!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2016.

Discuss Borussia Dortmund: Terima Kasih & Selamat Tinggal, Mats Hummels! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada Mats Hummels setelah sang bek melakoni partai terakhirnya bersama klub dengan menelan kekalahan di final DFB-Pokal.

    Hummels gagal membawa Dortmund mengatasi klub yang akan diperkuatnya musim depan, Bayern Munich, setelah takluk lewat drama adu penalti 4-3 di Berlin, Sabtu (21/5).

    Keputusan Hummels untuk menyeberang ke Bayern -- klub pertama Hummels sekaligus rival bebuyutan BVB -- menimbulkan kritik dari berbagai kalangan. Namun, Watzke menegaskan bahwa Dortmund tetap menganggap Hummels sebagai pahlawan.

    "Dilihat dari sudut pandang mana pun, kepergian Mats adalah kehilangan besar bagi kami. Mats adalah sampul muka dari BVB. Sulit untuk menerima fakta bahwa Mats kini pergi, tetapi inilah sepakbola,” ungkap Watzke.

    SIMAK JUGA
    Mats Hummels: Borussia Dortmund Cuma Tidak Beruntung
    Lima Pengganti Sepadan Mats Hummels
    Mats Hummels, Renato Sanches & Ambisi (Semu) Bayern Munich

    "Kami berutang banyak padanya, dia menandai sebuah era dan akan selalu disambut dengan tangan terbuka di BVB. Kami sangat bangga dengan karier delapan setengah tahun yang dihabiskannya bersama kami,” imbuhnya.

    Hummels, yang sukses meraih dua titel Bundesliga Jerman dan satu titel DFB-Pokal bersama Dortmund, turut mengungkapkan rasa bangganya bisa berseragam kuning-hitam dan berharap yang terbaik untuk masa depan klub.

    "Semoga BVB selalu sukses. Ada banyak pemain hebat di tim dan saya gembira mereka akan terus bermain selama beberapa tahun lagi. Terima kasih atas masa-masa yang indah di sini,” ungkap bek berusia 27 tahun itu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Borussia Dortmund: Terima Kasih & Selamat Tinggal, Mats Hummels!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page