Liga Italia Borussia Dortmund Tersingkir, Jurgen Klopp Pulang Jalan Kaki

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Borussia Dortmund Tersingkir, Jurgen Klopp Pulang Jalan Kaki in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Borussia Dortmund akhirnya harus rela tersisih dari ajang Liga Champions, setelah kalah 3-0 dari Juventus pada leg kedua babak 16 besar di Westfalenstadion, Kamis (19/3) dini hari WIB.

    Secara agregat Die Borussen kalah mutlak dari Si Nyonya Tua dengan agregat 5-1, karena di pertemuan pertama juga terkapar 2-1 di Juventus Stadium.

    Tak pelak pelatih Dortmund, Jurgen Klopp, amat kecewa dengan hasil tersebut. Ia bahkan menyebut jika timnya nyaris kalah segalanya dari Juve. Permintaan maaf pun sempat terlontar dari mulutnya untuk para suporter setia The Yellow & Black, selepas pertandingan.

    Rasa sesal sang pelatih Rock & Roll ternyata tak berhenti sampai di situ. Menurut laporan jurnalis La Stampa, Massimiliano Nerozzi, Klopp lantas meninggalkan Signal Iduna Park dengan berjalan kaki. Ia pun mendokumentasikan gambar Klopp berjalan kaki selepas laga, melalui Twitter pribadinya.


    Jurgen Klopp, zaino in spalla, lascia da solo a piedi il Westfalenstadion:stasera ha fatto errori, ma resta un grande pic.twitter.com/pjL5JijafG

    — Massimiliano Nerozzi (@MaxNerozzi) March 18, 2015
    "Jurgen Klopp, dengan tasnya, pulang berjalan kaki dari Westfalenstadion. Kesalahan telah dibuatnya malam ini, tapi dirinya tetap sosok pelatih besar," tulis Nerozzi.

    Dalam keterangan lanjutan, Nerozzi juga menyebut jika Klopp sempat disapa oleh sekelompok Juventini dalam perjalanan pulanganya. Sang pelatih lantas balas menyapa mereka dengan 'halo', disertai senyum pahit, dan kemudian pergi.

    Ya, meski dirinya adalah pelatih hebat, Klopp juga manusia biasa yang bisa galau karena kecewa. Tetap semangat Kloppo!

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Borussia Dortmund Tersingkir, Jurgen Klopp Pulang Jalan Kaki
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page