Liga Indonesia Bos Mitra Kukar Ingin Timnya Maksimalkan Laga Kandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 25, 2015.

Discuss Bos Mitra Kukar Ingin Timnya Maksimalkan Laga Kandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar memastikan melaju ke babak semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS). Itu setelah, mereka menduduki posisi runner-up grup D.

    Dengan demikian, pada babak empat besar tim Naga Mekes bakal menantang Arema Cronus yang menjadi juara grup E. Laga kedua tim akan dimainkan lebih dulu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 9 Januari nanti. Untuk pertemuan kedua akan digelar di markas Arema, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, 17 Januari 2016.

    Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan, pun berharap timnya bisa melaju ke partai puncak. Sehingga bisa melebihi prestasi mereka di Piala Presiden 2015, yang mana hanya berhasil menembus hingga babak semi-final saja.

    SIMAK JUGA
    Jafri Sastra Fokus Hadapi Arema Cronus
    Bos Mitra Kukar Puji Progres Tim
    Kiko Insa Pilih Jumpa Mitra Kukar

    Maka itu, dia pun memberikan pesan kepada skuat asuhan Jafri Sastra. "Kunci pada pertandingan semifinal adalah memaksimalkan laga kandang. Kami harus menang dengan selisih gol yang banyak," kata Endri, seperti dikutip Kaltim Post.

    Sementara ini, skuat Mitra Kukar diliburkan dan baru dikumpulkan kembali 28 Desember nanti. Rizky Pellu dan kawan-kawan akan mulai berlatih keesokan harinya.

    "Kami siap menjalani laga semi-final dengan tampil spartan," tegas Jafri.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bos Mitra Kukar Ingin Timnya Maksimalkan Laga Kandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page