Liga Indonesia Bos Persija Jakarta Tak Tertarik Huni Posisi Di PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2016.

Discuss Bos Persija Jakarta Tak Tertarik Huni Posisi Di PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta jadi salah satu klub yang mendorong untuk terjadinya Kongres Luar Biasa PSSI dalam waktu dekat. Mereka tergabung dalam kelompok 85 yang berisikan Asprov PSSI, klub dari berbagai kasta dan dua asosiasi.

    Keinginan agar kondisi sepakbola segera membaik jadi alasan dari Persija untuk ambil bagian. Walau Ferry Paulus selaku presiden tim Macan Kemayoran mengaku belum punya kandidat siapa yang akan dijadikan calon ketua.

    Ferry pun menegaskan, bahwa dirinya tak berminat untuk menghuni salah satu jabatan di kepengurusan PSSI. Meski ia pernah menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif PSSI beberapa tahun lalu.

    SIMAK JUGA
    PSS Curiga Ada Tekanan Untuk Voters Ajukan KLB
    Umuh Muchtar Ungkap Alasan Berani Pimpin Keinginan KLB
    85 Voters Resmi Ajukan KLB

    "Belum kepikir, saya juga tak tertarik untuk jadi pengurus. Persija inisiasi untuk menggelar KLB tanpa berpikir untuk maju menjadi pengurus. Saya juga tidak tertarik untuk jadi pengurus, ketua umum atau bawahannya seperti Komite Eksekutif atau apa pun itu di badan PSSI," tegas Ferry.

    Sementara itu, Menpora Imam Nahrawi yang baru saja mencabut SK pembekuan PSSI juga mengatakan pihaknya siap mendukung inisiasi dari klub untuk segera menggelar KLB tanpa memaksa. "Urusan KLB silakan itu kita hormati karena itu jadi kewenangan pemilik suara," katanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bos Persija Jakarta Tak Tertarik Huni Posisi Di PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page