Liga Indonesia Bos Pusamania Borneo FC Bangga Tiga Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 25, 2016.

Discuss Bos Pusamania Borneo FC Bangga Tiga Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia U-19 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden klub Pusamania Borneo FC (PBFC) Nabil Husein Said Amin senang ada tiga pemain dari timnya yang dipanggil tim nasional (timnas) Indonesia U-19. Tiga pemain itu adalah Gianluca Claudio Pandeynuwu (kiper), Ardy Setyo Nugroho (bek), dan Rifal Lastori (gelandang).

    Mereka pun sudah bertolak ke Jakarta, Minggu (24/7), untuk mengikuti seleksi di Sawangan, Depok. Memang, untuk seleksi kali ini, pelatih timnas Indonesia U-19 Eduard Tjong memanggil 40 pemain. Rencananya, latihan perdana akan digelar di Pemusatan Latihan Usia Muda PSSI, Sawangan, Senin (25/7) pagi.

    "Pasti bangga anggota kami dipanggil timnas, dan kami pun percaya kualitas mereka. Bahkan, Gianluca sudah kami daftarkan di tim PBFC senior musim ini, itu tandanya kami percaya kemampuan anak-anak muda ini. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik bagi Negara," ucap Nabil, kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Persela Berhasil Tumbangkan PBFC
    Edu Panggil 40 Pemain Untuk Seleksi Timnas U-19
    PBFC Ajukan Jadi Tuan Rumah Grup 3 ISC U-21

    "Kami melihat kesungguhan mereka berlatih selama ini, semoga kemampuan mereka sesuai dengan apa yang dibutuhkan coach Edu dan mampu berprestasi di Vietnam nantinya," tambahnya.

    Seperti diketahui, timnas U-19 sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala AFF U-19 2016. Ajang itu bakal digelar di Vietnam, 11-24 September nanti.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bos Pusamania Borneo FC Bangga Tiga Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia U-19
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page