Liga Indonesia Bos Pusamania Borneo FC Bela Galih Sudaryono

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2016.

Discuss Bos Pusamania Borneo FC Bela Galih Sudaryono in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemilik Pusamania Borneo FC Nabil Husein tidak membebankan kesalahan kepada penjaga gawang Galih Sudaryono ketika tim Pesut Etam ditekuk PS TNI 3-1 dalam lanjutan Grup A turnamen Piala Bhayangkara, Selasa (22/3) sore WIB.

    Dalam laga itu, Galih membuat dua blunder di gol pertama dan ketiga PS TNI. Galih pun akhirnya ditarik keluar, dan digantikan kiper muda Nadeo. Nabil menilai wajar setiap pemain mengalami pasang surut performa di sebuah pertandingan.

    "Pastinya akan ada perubahan, tapi saya tidak ingin menyalahkan siapapun. Untuk kiper sekelas [Petr] Cech pun pasti ada kalanya tidak dalam top perform,” bela Nabil.

    Manajer performa Pusamania Jaino Matos enggan mengomentari performa Galih. Ia juga belum bisa memastikan apakah kiper tersebut bakal dimainkan saat melawan Mitra Kukar, Kamis (24/3).

    SIMAK JUGA
    Tiga Blunder Singkirkan Pusamania Borneo FC
    Tarik Boschetti Menepi Dua Pekan
    Bekuk PBFC, SFC Puncaki Klasemen Grup A

    "No comment. Kita evaluasi dulu semuanya, setelah evaluasi kita lihat saja nanti Kamis. Walaupun tidak mudah, kita tetap semangat, dan sebisa mungkin mempersiapkan laga berikutnya,” kata Jaino.

    Jaino kembali menyinggung kelelahan yang dialami pemain, sehingga bermain buruk di laga tersebut. Apalagi Pusamania hanya memiliki jeda satu hari di tiap pertandingan.

    "Ini tidak mudah, kita tiga kali kalah secara berturut-turut, pengalaman baru untuk PBFC. Kita mesti evaluasi secara dingin, dan pelan-pelan menggunakan data. Kita satu-satunya tim di Piala Bhayangkara yang jadwalnya sangat ketat. Kami hanya punya libur satu hari,” tutur Jaino.

    "Jadwal yang sangat ketat membuat pemain kelelahan. Rotasi pemain pun susah, karena banyak pemain yang cedera. Kita tidak mudah untuk juara, perlu pengorbanan secara fisik maupun mental. Pasti ada penurunan performa, tapi saya tidak ingin cari kambing hitam.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bos Pusamania Borneo FC Bela Galih Sudaryono
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page