Liga Indonesia Bos Pusamania Borneo FC: Tarkam Bagus Untuk Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 23, 2015.

Discuss Bos Pusamania Borneo FC: Tarkam Bagus Untuk Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemilik Pusamania Borneo FC Nabil Husein Said Amin menyatakan, ia tidak melarang pemain mengikuti turnamen antarkampung (tarkam) setelah Indonesia Super League (ISL) 2015 dinyatakan berakhir.

    Menurut Nabil, ia mempunyai sejumlah pertimbangan dengan mengizinkan pemain mengikuti tarkam. Selain faktor finansial, tarkam juga dianggap bagus untuk memantau kebugaran pemain di saat sedang tidak ada kompetisi yang kompetitif.

    "Tidak perlu lah melarang-larang pemain untuk main di tarkam. Mereka kan pemain sepakbola, jiwanya pasti tidak jauh-jauh dari sepakbola. Lagipula kalau mereka tetap bermain, kan fisik dan sentuhan bolanya tetap terjaga,” ucap Nabil.

    Kendati demikian, Nabil juga tak ingin pemain secara liar mengikuti tarkam. Ia lalu membentuk sebuah tim bernama Nahusam FC yang berisikan beberapa penggawa Pusamania, dan sejumlah pemain klub ISL lainnya untuk tampil di Liga Ramadhan di Makassar.

    Pemain Pusamania yang tergabung di tim ini diantaranya, Hamka Hamzah, Achmad Hisyam, Fandi Ahmad, Hermansyah Muchlis, Djayusman Triasdi dan Rachmat Latif. Sedangkan nama lainnya adalah Rizky Pellu, Zulkifly Syukur, dan juga Diego Michels.

    "Kalau begini kan silaturahmi tetap terjaga. Pemain juga bisa terpantau pola latihannya,” ucap Nabil.

    Di turnamen 2 x 25 menit ini, Nahusam FC bergabung di Grup C, dan sudah melakoni laga perdananya dengan melibas Gowa FC lima gol tanpa balas. (gk-59)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bos Pusamania Borneo FC: Tarkam Bagus Untuk Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page