Liga Indonesia Bos Sriwijaya FC Enggan Bahas Nasib Benny Dolo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2015.

Discuss Bos Sriwijaya FC Enggan Bahas Nasib Benny Dolo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex enggan mengungkapkan kelanjutan Benny Dolo sebagai pelatih Laskar Wong Kito setelah mereka gagal menuai hasil bagus di Piala Jenderal Sudirman.

    Manajemen Sriwijaya FC telah menggelar rapat evaluasi kemarin. Dalam rapat itu, selain Dodi, hadir juga manajer tim Nasrun Umar dan sekretaris tim Achmad Haris. Menurut Dodi, rapat itu hanya bersifat reguler, dan tidak membahas permasalahan tertentu secara spesifik.

    Sebelumnya, suporter Sriwijaya FC mendesak agar manajemen segera memecat Bendol, sapaan Benny, karena dianggap telah gagal. Desakan ini memunculkan rumor Sriwijaya FC sedang mencari pelatih untuk menggantikan peran Bendol.

    "Kita membahas program-program yang akan dilalui tahun depan, termasuk sosilisasi Asian Games 2018. Untuk keputusan [perombakan tim] belum ada,” kilah Dodi.

    SIMAK JUGA
    Diminati SFC, Kayamba Gumbs Pantau Kondisi Indonesia
    Sriwijaya FC Pangkas Jumlah Asisten Pelatih
    Sriwijaya FC Bakal Rombak Tim, Benny Dolo Dievaluasi

    Dodi menambahkan, rapat evaluasi perombakan tim baru akan dilakukan pada pertengahan Januari 2016 sambil menunggu hasil tahapan negosiasi kontrak pemain. Dodi menegaskan, manajemen baru akan mengumumkan ke publik jika keputusan yang diambil manajemen sudah final.

    "Mudah-mudahan di rapat mendatang kita sudah dapat nama-nama pemain SFC, baik yang dipertahankan, dilepas, maupun pemain baru,” ungkapnya.

    "Sampai saat ini, mereka, pelatih dan pemain, masih yang kemarin. <ereka masih bagian tim SFC, belum ada yang dilepas.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bos Sriwijaya FC Enggan Bahas Nasib Benny Dolo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page