Liga Indonesia Bos Sriwijaya FC: Kami Tim Yang Ditakuti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Bos Sriwijaya FC: Kami Tim Yang Ditakuti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex meminta pasukan Laskar Wong Kito tetap waspada menjalani Indonesia Super League (ISL) musim depan, sekalipun telah mendatangkan pemain papan atas di tanah air.

    Manajemen Sriwijaya FC telah merekrut sejumlah pemain berlabel tim nasional untuk menghadapi musim baru, seperti Zulkifli Syukur, Fachrudin Aryanto, Dian Agus Prasetyo, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai.

    Sriwijaya FC hampir merampungkan perekrutan pemain sebelum tahun ini berakhir. Dari 25 pemain yang dibutuhkan, sudah 23 nama berada dalam kantong manajemen, dan sebagian besar sudah diikat kontrak.

    Meski begitu, Dodi Reza tak ingin jemawa disebut sebagai klub paling siap. Ia mengimbau kepada jajaran manajemen, pelatih, dan para pemain agar tetap bersikap rendah diri.

    "Kita tahu SFC ini menjadi tim yang cukup ditakuti para peserta ISL sebagai tim bermental juara, dan tim besar. Kita juga dianggap sepertinya tim yang paling siap untuk musim depan. Tapi kita tidak boleh anggap enteng lawan, semua ini proses pematangan tim, karena pembuktiannya saat kompetisi nanti,” papar Dodi.

    "Saya tekankan kepada manajemen, pelatih dan para pemain jangan meremehkan lawan. Intinya kita siap beradu saing dengan klub-klub papan atas musim depan, walau kompetisi nanti akan sangat berat," kata Dodi.

    Sriwijaya FC telah menggeber latihan perdana sejak, Selasa (2/12), guna menyusun kerangka terbaiknya. Sebelum kompetisi resmi dibuka pada pertengahan Februari mendatang, Sriwijaya FC telah merencanakan rangkaian training camp (TC).

    "Untuk mematangkan tim, tentunya kita akan melakukan TC. Rencananya akan dimulai tanggal 10 sampai 20 Desember. Setelah itu kita akan lakukan launching tim di Jakabaring, mungkin tanggal 22 Desember setelah POM Asean,” pungkas anggota DPR RI itu. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bos Sriwijaya FC: Kami Tim Yang Ditakuti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page