Bosan Mainin Burung Warna Merah? Angry Birds Stella Hadir Dibintangi Burung Warna Pink

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 8, 2014.

Discuss Bosan Mainin Burung Warna Merah? Angry Birds Stella Hadir Dibintangi Burung Warna Pink in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Februari 2014lalu, kami mengetahui jika Rovio saat ini tengah mengerjakan salah satu spin-off serialAngry Birds, melaluiAngry Birds Stella.Angry Birdsbaru ini akan terfokus pada Stella, karakter yg memulai debutnya melaluiAngry Birds Seasons,khususnya episodeBack to School. Saat ituhanya disebutkan jika dalamAngry Birds Stellakamu akan bertemu kembali dengan Stella & teman-temannya, yg digambarkan sebagai sekelompok burung yg ceria, & suka bertualang serta kreatif. Menurut Rovio,Stellaakan menunjukkan pada para pemainAngry Birdsbagian dari dunia serial game tersebut yg belum pernah mereka temui sebelumnya.

    [​IMG]

    Dan akhir pekan kemarin Rovio akhirnya merilis game tersebut secara global melalui platformAndroid,iOS,AmazonFire, BlackBerry 10 OS & Nook. Dalam waktu dekat ini juga bakal hadir untuk para pengguna Windows Phone.Dalam Angry Birds Stella,kalian bakal mengendalikan Stella & teman-temannya dalam misinya menyelamatkan Golden Island dari musuhnya, Gale, & juga para babi-babi hijau.

    [​IMG]

    Sebagai game spinoff, kalian akan mendapati mekanis tradisional yg sudah dikenal melalui Angry Birds sebelumnya. Lontarkan burung, habisi para babi, & dapatkan bintang di setiap stagenya. Makin banyak bintang kalian dapatkan, maka kalian juga berkesempatan membuka tambahan kostum untuk setiap karakter. Dan seperti spinoff sebelumnya, para burung memikiability baru, & juga ada mekanis khusus game ini yg perlu kalian pelajari. Fokus game ini sepertinya pada power yg diaktifkan dengan cara menyentuh & tahan, yg bakal menjadikan gerakan para burung selama terbang menjadi lambat/ slow motion, sehungga memungkinkan kalian untuk membidik dengan lebih tepat.

    [​IMG]

    Kalian juga bisa mengumpulkan scrapbookStella yg dicuri, & menggunakannya untuk membuka achievement & karakter baru seiring game berlanjut. Game ini juga mendukung aksesoris Telepods, dimana kalian bisa menteleport karakter or power-up ke dalam game melalui seri figurine yg diproduksi Hasbro.

    [​IMG]

    Seperti game terbaru Angry Birds lainnya, Stella mendukung Google Play Games dalam bentuk of achievement & leaderboard. Dan untuk mendapatkan fasilitas cloud save, kalian perlu login memainkan game ini melalui akun Facebook. Dan seperti trik Rovio dalam memasarkan gamenya, beberapa level pertamanya ditawarkan bebas iklan, namun kemudian kalian bakal segera diganggu oleh banner iklan & juga video yg tidak bisa disingkirkan kecuali kalian sudah selesai melihatnya. Dan tidak biasanya di sini, Rovio tidak menyediakan opsi untuk menghilangkan iklan tersebut.

    [​IMG]

    Sebagai game gratisan, ada banyak IAP ditawarkan, & umumnya untuk membeli koin dalam game. Harga IAP-nya mulai Rp. 23 ribu, hingga Rp. 650 ribu untuk 7500 koin. Kamu tetap bisa mendapatkan koin dengan cara bermain seperti biasanya, namun tentu saja, akan lama. Koin tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli power-up.

    DapatkanAngry Birds Stellaversi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 6 & jatah storage 43.4 MB.DapatkanAngry Birds Stellaversi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 4 & jatah storage 47 MB.DapatkanAngry Birds Stellaversi BlackBerry melalui BlackBerry World. Membutuhkan BlackBerry minimal versi 10 & jatah storage 34 MB.
    Angry Birds Stella: Official Gameplay Trailer!

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Bosan Mainin Burung Warna Merah? Angry Birds Stella Hadir Dibintangi Burung Warna Pink diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page