Liga Italia Boyong Joao Mario, Internazionale Siasati Financial Fair Play

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 13, 2016.

Discuss Boyong Joao Mario, Internazionale Siasati Financial Fair Play in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Internazionale siap memenuhi tuntutan transfer Sporting CP sebesar €50 juta untuk Joao Mario. Nerazzurri mungkin bakal terganjal Financial Fair Play, tapi Suning punya siasat untuk mengakalinya.

    Gelandang Portugal itu tampil gemilang di Euro 2016, bahkan membawa negaranya tampil sebagai juara. Ketertarikan dari berbagai klub raksasa Eropa pun mulai mencuat.

    Pemilik Suning tidak keberatan membayar €50 juta untuk Mario. Transfer pun berlanjut, sebagaimana agen Kia Joorabchian memastikan ada perkembangan positif terkait negosiasi transfer.

    SIMAK JUGA
    Laman Utama Euro 2016
    Chelsea Bidik Joao Mario
    Kanal Transfer Pemain​

    Begitu kesepakatan tercapai, Inter akan mengajukan tawaran resmi, atau lebih tepatnya, Suning FC yang akan melakukannya. Sang gelandang akan dibeli oleh Suning FC, lalu dipinjamkan ke Nerazzurri.

    Masih belum sepenuhnya jelas bagaimana tahap ini akan memengaruhi Inter, tapi siasat ini dilakukan guna menghindari sanksi FFP.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Boyong Joao Mario, Internazionale Siasati Financial Fair Play
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page