Liga Spanyol Brasil Hanya Punya Seorang Superstar, Dunga Khawatir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Brasil Hanya Punya Seorang Superstar, Dunga Khawatir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Brasil Dunga menilai hanya Neymar yang layak disebut sebagai superstar dari Negeri Samba. Ia pun khawatir dengan semakin minimnya pesepakbola Brasil yang tidak punya nama mentereng seperti penyerang Barcelona itu.

    Padahal, selama beberapa dekade terakhir Brasil terbukti menjadi salah satu pengekspor terbesar pemain terbaik dunia yang mampu menjadi pujaan publik seperti Romario, Ronaldo, Rivaldo, Ronaldinho, dan Kaka.

    "Sepakbola Brasil sudah terbiasa memiliki pemain yang mampu mencetak banyak gol di Eropa dan menjadi acuan utama bagi pemain lain. Namun, akhir-akhir ini kami tidak memiliki pemain seperti itu,” tutur Dunga kepada SporTV.

    "Kami terbiasa memiliki pemain seperti Careca, Ronaldo, dan Rivaldo. Namun saat ini, negara-negara lain seperti Portugal dan Belanda memproduksi jenis pemain seperti itu. Kami sudah tidak punya lagi pemain yang bisa membuat gebrakan.”

    "Saat ini, kami hanya punya Neymar. Ini adalah kondisi yang mengkhawatirkan bagi sepakbola Brasil. Meski demikian, kami harus tetap bersabar dan kalem,” tandas pelatih berusia 51 tahun ini.

    Neymar, yang merupakan kapten Selecao, mampu tampil gemilang bersama Barcelona di musim ini dengan catatan 26 gol dari 34 penampilannya di semua kompetisi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Brasil Hanya Punya Seorang Superstar, Dunga Khawatir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page