Breath of Fire 6 Akan Rilis di Android Bulan Februari 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 28, 2015.

Discuss Breath of Fire 6 Akan Rilis di Android Bulan Februari 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Saat Capcom memperkenalkanBreath of Fire6pada awal Januari 2014 silam, saya ingat bagaimana Kevin menulis beritaini sebagai sekuel RPG yg kehadirannya tak seperti apa yg diharapkan oleh para penggemarnya. Meskipun kehadirannya sebagaigame Breath of Fire paling berbeda sempat membuat pemain lama mengernyitkan dahi, namun saya sebagai salah gamer yg pernah bermainBreath of Fire justru penasaran dengan model permainanBreath of Fire 6 nantinya.

    Terkait dengan informasiseputarBreath of Fire 6tadi,RPG iniakhirnya dikonfirmasi akan rilisuntuk Android & PC pada bulan Februari, kemudian menyusul versi iOS dibulan Maret 2016. Kemunculan sekuel game legendaris ini di Android sebetulnya bukanlah sebuah kabar baru, karena pada April laluCapcom sempat mengabarkan perihalfase beta tertutup Breath of Fire 6di platform buatan Google tersebut.
    [​IMG]Akankah Breath of Fire 6 menjadi yay or nay di mata penggemar? Hanya ada satu cara untuk membuktikannya nantiā€¦

    Breath of Fire 6nantinya akan dirilis secara gratis dengan sejumlah penawaranmicrotransaction di dalamnya. Keberadaanfitur ini mungkin akan dinilai sebagianfan Breath of Firesebagai poin minusyang akan mengurangi asyiknya pengalaman bermain.

    Namun bagi kamu yg mengharapkan sebuah RPG Breath of Fire lengkap dengan dunia fabel fantasinya yg istimewa, saya pikir kamu tak perlu khawatir karena Breath of Fire 6 masih menyertakanbermacam hal yg menjadi ciri khas serial JRPG tersebut. Mulai dari cerita tentang legenda naga, karakterperpaduan hewan denganmanusia, & karakter sentral yangbernama Ryu.

    Sayangnya terlepas dari kabar peluncuranBreath of Fire 6 tadi, Capcom masih belum mengonfirmasi apakah nantinya permainanaction RPGini juga tersedia dalam bahasa lain selain Jepang. Jadi apakah kamu sudah mempersiapkan penguasaan bahasa Jepang yg cukup baik untuk menjajalaksi seru Breath of Fire 6 saat dirilis tahun depan?

    Bagaimana menurut kamu? Apakah dengan mekanisme free-to-playnanti, Capcom akan berhasil menghidupkan kembali serial JRPG legendaris ini di era platform gaming modern? Silakan berkomentar!



    Sumber:Capcomvia All Games Beta

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page