Liga Inggris Brendan Rodgers: Jangan Cuma Beri Christian Benteke Umpan Lambung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Brendan Rodgers: Jangan Cuma Beri Christian Benteke Umpan Lambung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brendan Rodgers mengaku kecewa dengan permainan Liverpool yang memiliki kecenderungan untuk memberikan umpan lambung tanpa henti kepada Christian Benteke ketika mereka takluk 3-1 dari Manchester United di Old Trafford, Sabtu (12/9) kemarin.

    Laga lanjutan Liga Primer Inggris itu berakhir pilu bagi The Reds kendati Benteke mampu mencetak gol salto spektakuler. Gol-gol dari Daley Blind, Ander Herrera, dan Anthony Martial mampu membawa United menjadi penguasa derby North-West. Rodgers pun menilai kekalahan ini terjadi karena timnya terlalu menggantungkan serangan kepada sang striker anyar.

    "Memang mudah memberikan umpan langsung kepada Christian Benteke, yang tampil baik di partai ini. Namun, bukannya menahan bola lebih lama untuk bisa mengontrol pertandingan dan naik ke pertahanan lawan, kami malah langsung membuang bola dan mengarahkannya kepadanya [Benteke],” sesal Rodgers selepas laga.

    "Kami harus lebih superior dan lebih baik lagi dalam menguasai bola sehingga kami bisa membangun serangan lebih efektif. Anda tidak akan pernah bahagia ketika Anda kalah, apalagi kalah dari rival. Namun, saya punya tim yang bisa meresponsnya.”

    "Kuncinya adalah, kami harus bisa mengontrol pertandingan dan membuat peluang. Saya kecewa dengan hasil dan performa tim. Kami tahu, kami seharusnya bisa tampil lebih baik,” imbuh Rodgers.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers: Jangan Cuma Beri Christian Benteke Umpan Lambung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page