Liga Inggris Brendan Rodgers Kembali Tangani Swansea City?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2016.

Discuss Brendan Rodgers Kembali Tangani Swansea City? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Swansea City mempertimbangkan untuk kembali menunjuk Brendan Rodgers sebagai manajer tim dalam sisa Liga Primer Inggris musim ini.

    Klub asal Wales tersebut saat ini belum memiliki manajer permanen sejak memecat Garry Monk pada Desember lalu dan menunjuk Alan Curtis sebagai manajer interim.

    Bersama Curtis, The Swans mencatatkan dua kekalahan, dua hasil imbang dan satu kemenangan, membuat tim hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.



    SIMAK JUGA
    Gus Poyet: Brendan Rodgers Dipecat Gara-Gara Luis Suarez
    Jurgen Klopp: Brendan Rodgers Kunjungi Saya
    Brendan Rodgers Dapat Tawaran Latih Klub Timur Tengah



    Performa tersebut membuat pemilik klub, Huw Jenkins berpikir untuk mengembalikan Rodgers sebagai manajer tetap seperti kabar yang dilansir South Wales Evening Post.

    Rodgers pernah menangani Swansea ketika pertama ditunjuk pada 2010 lalu, memimpin klub promosi ke Liga Primer sebelum kemudian dipinang Liverpool pada musim panas 2012.

    Selepas dibebas tugaskan dari jabatannya di Liverpool, Rodgers masih belum terikat dengan klub manapun dan juga belum memberikan kepastian mengenai masa depannya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers Kembali Tangani Swansea City?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page