Liga Inggris Brendan Rodgers: Liverpool Mulai Kembali Ke Performa Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2014.

Discuss Brendan Rodgers: Liverpool Mulai Kembali Ke Performa Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brendan Rodgers menilai Liverpool sudah menunjukkan tanda-tanda untuk kembali ke performa terbaik menyusul kemenangan telak 4-1 atas Swansea City, Selasa (30/12) dini hari WIB, di Anfield.

    Liverpool, yang menjalani start buruk di musim ini, baru saja menutup tahun 2014 dengan penuh suka cita berkat gol-gol dari Adam Lallana (2), Alberto Moreno, dan gol bunuh diri Jonjo Shlevey. Rodgers pun gembira dengan hasil yang membuat The Reds tinggal berselisih lima poin dari zona Liga Champions ini.

    "Bagi saya, kemenangan ini menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang tepat untuk kembali ke performa terbaik sehingga membantu para pemain untuk bermain sesuai yang diinginkan,” ujar Rodgers kepada BBC Sport.

    "Kami tampil meyakinkan dan harus mempertahankan intensitas bermain ini. Saya rasa, kami tampil dominan di hampir sepanjang laga. Kami sempat kebobolan gol ceroboh dan mereka hampir menyamakan skor. Namun, terlepas dari itu, kerja keras kami sungguh luar biasa dan kami sangat antusias untuk menghadapi laga berikutnya,” tambahnya.

    Leicester City bakal menjadi lawan yang harus dihadapi Liverpool pada Tahun Baru (1/1) mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers: Liverpool Mulai Kembali Ke Performa Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page