Liga Inggris Brendan Rodgers: Liverpool Sulit Ke Empat Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Brendan Rodgers: Liverpool Sulit Ke Empat Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui, sulit bagi timnya untuk bisa finis empat besar Liga Primer Inggris musim ini setelah secara mengejutkan kalah 1-0 di tangan tuan rumah Hull City di KC Stadium, Rabu (29/4) dinihari WIB.
    Gol tunggal Hull City dicetak Michael Dawson pada menit ke-37. Akibat kekalahan ini, The Reds tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan tertinggal tujuh poin dari Manchester United di posisi empat besar. Padahal, kompetisi menyisakan empat pertandingan lagi.

    Rodgers menyebut buruknya pertahanan menjadi penyebab kekalahan tim. Ia juga mengakui tidak banyak peluang yang didapat, ditambah dengan penyelesaian akhir yang tidak bagus.

    "Kami kurang memiliki insting membunuh di pertahanan terakhir lawan. Kami kecewa dengan gol lawan. Terlepas dari itu, kami juga tidak memiliki begitu banyak peluang. Pertahanan kami juga buruk," ujar Rodgers kepada BBC Sport usai pertandingan.

    "Kami tidak pernah cukup dengan hanya satu ancaman. Ini menjadi pertanda di musim ini, di pertahanan terakhir kami harus berjuang."

    "Akan selalu terasa sulit bagi kami [untuk masuk empat besar]. Peluang menjadi sulit tahun ini, bila dibandingkan dengan di mana posisi kami tahun lalu."

    Musim lalu, Liverpool finis di peringkat kedua dengan hanya terpaut dua angka dari sang juara, Manchester City.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers: Liverpool Sulit Ke Empat Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page