Liga Inggris Brendan Rodgers: Lucas Leiva Patut Diteladani

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 23, 2015.

Discuss Brendan Rodgers: Lucas Leiva Patut Diteladani in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brendan Rodgers memuji kerja keras Lucas Leiva yang berhasil kembali ke skuat utama Liverpool setelah membuktikan diri dalam sesi latihan.

    Lucas jarang mendapat kesempatan bermain di awal musim, namun selama beberapa pekan terakhir ia selalu masuk dalam rancangan Rodgers. Performa sang gelandang Brasil pun tak pernah mengecewakan.

    "Saya adalah tipe pelatih yang memperhitungkan sesi latihan," ujar Rodgers. "Banyak pemain yang tidak mendapat kesempatan bermain saat saya tiba, tapi dengan menunjukkan kerja keras, komitmen, dan fokus, mereka bisa menembus tim utama."

    "Lucas adalah contoh utamanya - pemain yang dikesampingkan dari tim karena pengaturan strategi, dengan Steven [Gerrard] yang mengatur permainan dari belakang."

    "Saya tak suka memainkan dua gelandang bertahan, tapi sekarang kami mengubahnya. Kami bermain dengan dua gelandang dan salah satunya ditugaskan bertahan. Ia [Lucas] melakukan perannya dengan baik."

    "Ini semua tentang pemahaman para pemain. Mereka akan bermain, tapi kadang mereka harus dicadangkan. Mereka harus menghormati keputusan manajer dan etos tim," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers: Lucas Leiva Patut Diteladani
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page