Liga Inggris Brendan Rodgers Mulai Intip Posisi Dua Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Brendan Rodgers Mulai Intip Posisi Dua Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Liverpool, Brendan Rodgers meyakini timnya memiliki kapasitas untuk mengakhiri musim tak hanya sekadar di empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

    The Reds saat ini hanya berjarak dua poin dari posisi keempat yang dihuni Manchester United dan empat angka dari Manchester City yang menduduki posisi kedua.

    Liverpool sukses menambah catatan belum terkalahkan mereka menjadi 13 pertandingan berkat kemenangan 1-0 mereka atas Swansea City di Liberty Stadium.

    "Semuanya berbicara empat besar, namun sama dengan musim lalu - kami ingin selalu mencapai yang terbaik dan hasil buruk Manchester City membuat kami berpeluang menerobos hingga dua besar," ujar Rodgers dikutip Daily Star.

    "Kedewasaan skuat kami terus bertumbuh dan performa belakangan ini merupakan buah dari kepercayaan diri yang berkemang, kami akan fokus menatap laga tersisa dan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah."

    Liverpool, yang menjadi runner-up musim lalu, akan menjami seteru lawas mereka, Manchester United di Anfield akhir pekan ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers Mulai Intip Posisi Dua Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page