Liga Inggris Brendan Rodgers: Raheem Sterling Bertahan Di Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Brendan Rodgers: Raheem Sterling Bertahan Di Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Liverpool Brendan Rodgers telah menegaskan bahwa Raheem Sterling tidak akan pergi meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

    Seperti diketahui, pemain internasional Inggris itu akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan Arsenal menyusul mandeknya negosiasi ekstensi kontrak baru dengan The Reds.

    Dalam wawancara terbaru, youngster Inggris berusia 20 tahun itu mengaku telah menolak tawaran gaji £100 ribu per pekan dari Liverpool dan baru akan memutuskan masa depannya pada akhir musim, tapi di saat bersamaan Sterling mengungkapkan ia merasa tersanjung dengan kabar ketertarikan The Gunners.

    Berbicara dalam sesi konferensi pers hari ini, Rodgers tak lupa membicarakan Sterling, dengan berkata: "Raheem telah mengatakan bahwa ambisinya adalah untuk memenangkan trofi dan menjadi sukses,” ujarnya. "Arsenal adalah klub hebat – namun ini adalah Liverpool. Liverpool adalah salah satu klub hebat di dunia dan ini merupakan sebuah kehormatan bagi Raheem untuk bermain di sini.

    "Dia masih memiliki dua setengah tahun tersisa di kontraknya. Dia tidak pergi ke manapun pada musim panas nanti. Liverpool adalah salah satu kekuatan utama sepakbola dunia. Jika kami tidak ingin menjualnya, maka dia tidak akan dijual.”

    Sterling, 20, di musim ini berhasil mencetak sepuluh gol dan delapan assists dari 43 penampilannya di semua kompetisi untuk Liverpool.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers: Raheem Sterling Bertahan Di Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page