Liga Inggris Brendan Rodgers Sanjung Performa Steven Gerrard

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Brendan Rodgers Sanjung Performa Steven Gerrard in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menyanjung performa Steven Gerrard yang tampil menawan saat The Reds melibas Leicester City dengan skor 3-1.

    Pemain berusia 34 tahun tersebut mencetak gol kedua Liverpool di King Power Stadium dan membawa timnya unggul 2-1, hingga Jordan Henderson menyempurnakan kemenangan dengan gol ketiga.

    "Saya pikir Anda melihat tenaga pada kakinya hari ini dan dia mempengaruhi pertandingan, terutama ketika waktu terus berjalan." ujar Rodgers seperti yang dilansir laman resmi klub.

    "Ini performa luar biasa dari Steven dan gol istimewa. Pada periode karir dia saat ini, ini semua tentang level pertandingan. Dia pemain yang sangat penting bagi kami. Seperti yang Anda lihat hari ini, dia sudah tidak berusia 24 tahun.

    "Anda harus melakukan hal ini kepada pemain yang memasuki periode itu dalam karir mereka. Jadi bagi saya, ini tentang merencanakan sisa musim untuk dia dan melihat pertandingan yang bisa dia ikuti. Itulah yang harus Anda lakukan sebagai manajer - berpikir ke depan."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers Sanjung Performa Steven Gerrard
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page