Liga Inggris Brendan Rodgers: Tak Ada Alasan, Liverpool Gagal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2014.

Discuss Brendan Rodgers: Tak Ada Alasan, Liverpool Gagal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil imbang 1-1 melawan Basel di Anfield diakui Brendan Rodgers merupakan hasil yang sangat mengecewakan. Dengan hasil tersebut, Liverpool gagal lolos ke 16 besar Liga Champions.

    Rodgers menilai pemain Liverpool harus menerima kegagalan tersebut karena tak cukup kompetitif di musim ini.

    "Kami pastinya kecewa, tapi kami tak boleh mencari-cari alasan karena tak bisa lolos ke babak berikutnya, kami sudah menjalani laga kami," kata Rodgers, Rabu (10/12).

    "Kami tak ada yang harus dikomplain. Jika memang kami pantas lolos dan mendapatkan angka, maka kami memang pantas. Tapi Basel lebih pantas lolos."

    "Kami tak cukup bagus sepanjang kualifikasi untuk lolos. Kami harus menerimanya dan fokus ke kompetisi berikutnya, dan harus berusaha lebih baik lagi."

    "Kami mendapatkan hak bisa berada di sini tahun ini setelah musim yang bagus tahun lalu, tapi sepanjang laga kami tak cukup baik, tak meraih poin yang cukup dan akhirnya tersingkir."

    "Hasil ini menjadi pelajaran bagus buat kami dan kami sudah berjuang sekeras mungkin untuk bisa lolos. Tapi kami sudah bermain malam ini dan sangat kecewa. Banyak hal yang bisa dipelajari sepanjang laga dan kami akan berjuang dengan sangat keras untuk bisa kembali lagi tahun depan," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers: Tak Ada Alasan, Liverpool Gagal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page