Brian Krebs: Pembobol Staples dan Michaels Orang Yang Sama

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 19, 2014.

Discuss Brian Krebs: Pembobol Staples dan Michaels Orang Yang Sama in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Brian Krebs: Pembobol Staples dan Michaels Orang Yang Sama

    Ahli sekuriti menemukan kemungkinan kesamaan pelaku pencuri data kartu pembayaran dari toko kerajinan tangan Michaels & toko alat kantor Staples. Kemungkinan kesamaan pelaku didapatkan dari hasil temuan malware yg ditemukan pada Staples & Michaels dikirimkan melalui jaringan C&C yg sama.

    Hasil temuan ini ditemukan oleh ahli sekuriti, Brian Krebs, yg mempublikasikannya melalui situs resmi miliknya. Menurut Krebs sangat tidak mungkin jika penyerang yg berbeda meminjam or memakai jaringan yg karena rentan terjadinya gesekan.

    Menurut Krebs, sebenarnya terjadi dua kali pembobolan untuk kasus Michaels. Untuk kasus pertama terjadi pada toko Aaron Brothers yg terjadi pada 8 Mei 2013, & kasus kedua terjadi pada toko Michaels yg terjadi pada 27 Februari. Pada kedua serangan ini penyerang menargetkan serangan kepada tiga juta kartu pembayaran melalui sistem Point of Sale (POS) yg telah dirusak.

    Se&gkan untuk kasus pembobolan Staples terjadi sekitar bulan Oktober, & menurut informasi yg diberikan oleh bank, kelihatannya uang yg didaftarkan pada toko Staples telah diserang dari bulan Juli hingga September 2014. Pada situsnya Brian Krebs menyatakan bahwa berdasarkan situs yg dekat dengan investigasi, sekitar 100 toko Staples telah diserang.

    Menanggapi hal ini juru bicara Staples Mark Cautela mengkonfirmasi bahwa pihaknya se&g melakukan investigasi yg bekerjasama dengan penegak hukum.

    Kita percaya kami telah membasmi malware yg digunakan dalam penyerangan ini & telah mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan keamanan jaringan kami, ungkap Cautela.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenBrian Krebs: Pembobol Staples dan Michaels Orang Yang Sama diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page