Bruce Schneier Bergabung Dengan Co3

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 10, 2014.

Discuss Bruce Schneier Bergabung Dengan Co3 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Bruce Schneier telah bergabung dengan sistem Co3 hanya dalam beberapa minggu setelah ia meninggalkan BT .
    Keluarnya Schneier menyebabkan beberapa pendapat dan masih belum jelas apakah ia keluar dengan keinginan sendiri atau didorong oleh orang lain. Industri keamanan sepertinya mendukung pernyataan yang terakhir, tetapi kemungkinan besar kami tidak pernah tahu.
    “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Bruce Schneier, seorang futurolog keamanan BT, telah keluar dari BT pada akhir Desember 2013″.
    Yang lebih menariknya lagi adalah BT menginginkan kepala ahli keamanan utamanya itu keluar karena komentarnya yang telah ia buat tentang keamanan, khususnya mengenai pengawasan internet ilegal yang dilakukan oleh National Security Agency (NSA) A.S dan Government Communications Head Quarters (GCHQ) Inggris.
    Schneier pernah mengatakan bahwa terlalu banyak keamanan bukan hal yang baik, pada dasarnya setiap orang ingin memiliki apa yang ia sebut sebagai “ruang privasi”.
    Dalam postingan blog-nya, Schneier mengungkapkan nama dari pegawai barunya, dengan mengatakan bahwa hal itu adalah perusahaan yang ia selalu inginkan untuk bekerja didalamnya dan bahwa ia telah bekerja sebelumnya.
    “Selama beberapa dekade, saya telah mengatakan bahwa keamanan yang baik adalah gabungan dari perlindungan, deteksi, dan respon. Pada tahun 1999 , ketika saya membentuk Counterpane Internet Security, saya memfokuskan perusahaan pada apa yang muncul dari hasil deteksi”, ujarnya.
    “Sekarang saya bergabung dengan Sistem Co3 sebagai Chief Technology Officer. Saya telah menjadi dewan penasehat untuk perusahaan sekitar satu tahun, dan menjadi penasihat informal untuk CEO John Bruce sebelumnya. John dan saya bekerja bersama dalam Counterpane pada awal tahun 2000-an, dan kami berdua berpikir untuk melanjutkan apa yang kita telah coba untuk membangun diluar sana”.
    Co3 memberikan penggunanya untuk merespon secara memadai dan efektif mengenai masalah insiden keamanan, dan Schneier menyebutnya hal itu sebagai “situs jejaring sosial untuk merespon insiden”.
    Idenya berasal dari sistem yang dihasilkan oleh rencana respon insiden pada instalasi, dan ketika sesuatu terjadi, secara otomatis akan mengeksekusinya. Dengan mengumpulkan informasi tentang insiden tersebut, memberikan dan melacak tugas-tugas, dan semua log yang Anda lakukan”, ujarnya.
    Itu menghubungkan Anda dengan informasi yang Anda butuhkan, perusahaan mungkin akan berbicara dengan Anda, dan peraturan mungkin dimintanya untuk Anda patuhi. Dan semua log-nya, sehingga Anda dapat menunjukkan rencana respon Anda dan dengan demikian juga hukumnya. Atau melihat bagaimana dan di mana Anda terjebak”.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page