Liga Jerman Bruno Martins Indi: Ini Malam Terburuk Dalam Karier Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Bruno Martins Indi: Ini Malam Terburuk Dalam Karier Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich secara luar biasa membantai FC Porto lewat skor telak 6-1, pada leg kedua perempat-final Liga Champions, Rabu (23/4) dini hari WIB.

    Hasil itu meloloskan The Bavarian ke babak semi-final Liga Champions, dengan keunggulan agregat 7-4, setelah sebelumnya di Portugal kalah 3-1.

    Bek andalan Porto, Bruno Martins Indi, lantas merasa frustrasi dengan hasil tersebut. Ia bahkan menyebut jika kekalahan itu jadi malam terburuk dalam karier sepakbolanya.

    "Ini adalah kekalahan mutlak dan tentu saja kami amat kecewa. Kami datang dengan kepercayaan diri yang tinggi, tapi segalanya terjadi begitu cepat," ujar Indi, seperti dikutip Sport 1.

    "Kami tidak cukup memenangi duel satu lawan satu dan Bayern mengambil keuntungan atas hal tersebut. Di babak kedua kami membaik, tapi Bayern bermain terlalu bagus malam ini.

    "Inilah sepakbola level tertinggi. Di kandang kami mampu menghukum mereka akibat kesalahan sendiri, sekarang hal itu berbalik kepada kami. Ini sama sekali tidak menyenangkan, saya juga tak tahu mungkin ini adalah malam terburuk dalam karier sepakbola saya," pungkasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bruno Martins Indi: Ini Malam Terburuk Dalam Karier Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page