Buat Game Kamu Sendiri Di Global Game Jam 2015!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 27, 2014.

Discuss Buat Game Kamu Sendiri Di Global Game Jam 2015! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    27/12/2014

    Acara Global Game Jam 2015 yg merupakan game jam tahunan terbesar di dunia akan segera diadakan kembali. Di sini, kamu bersama para peminat game development akan diberikan waktu 48 jam untuk membuatgame sesuai dengan tema yg diberikan oleh panitia. Global Game Jam diadakan secara serentak di seluruh dunia & cukup sering menjadi titik awal sebuah game yg akhirnya sukses di pasaran (Surgeon Simulator adalah salah satu contoh game yg lahir dari Global Game Jam).

    Tahun lalu, di Indonesia Global Game Jam berlangsung di 7 kota. Kota-kota tersebut antara lain adalah Jakarta, Depok, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, & Bali. Untuk tahun ini, kota yg sudah mengkonfirmasi partisipasi mereka adalah Yogyakarta, Surabaya & Bali, dengan kota-kota lain sepertinya akan menyusul juga.

    Kerennya lagi, seperti yg dilaporkan oleh situs Duniaku, ada kemungkinan Megaxus juga akan membantu menerbitkan game danmembantu urusan pendanaan seandainya game yg dihasilkan memang berkualitas. Sayangnya belum ada detail lebih lanjut untuk urusan penerbitan & pendanaan ini.

    Global Game Jam 2015 rencananya akan diadakan pada 23 sampai 25 Januari 2015. Jika kamu berminat, kamu bisa mengunjungi tempat game jam diadakan di kota kamu. Tidak perlu merasa tidak percaya diri, karena dalam ajang Global Game Jam, kamu tidak membuat game untuk menyambung hidup, tapi hanya untuk menunjukkan kecintaan yg besar kepada aktivitas membuat game.

    Sumber: Duniaku

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page