Liga Jerman Buka Paruh Kedua Musim Dengan Kemenangan, Pep Guardiola Lega

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2016.

Discuss Buka Paruh Kedua Musim Dengan Kemenangan, Pep Guardiola Lega in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola mengutarakan rasa leganya setelah Bayern Munich mampu mengawali paruh kedua musim Bundesliga Jerman dengan kemenangan tipis 2-1 atas Hamburg di Imtech Arena, Jumat (22/1) kemarin.

    Gol bunuh diri Xabi Alonso mampu membuat skor sama kuat setelah Bayern unggul lebih dulu melalui gol penalti Robert Lewandowski. Beruntung, Bayern mampu kembali unggul berkat gol kedua Lewandowski, setelah memantulkan tembakan Thomas Muller. Meski menang secara tak meyakinkan, Guardiola tetap menekankan pentingnya meraih tiga poin.

    "Seluruh kredit layak diberikan kepada para pemain. Saya pikir, mereka sudah tampil baik mengingat ini adalah laga pertama setelah libur musim dingin. Kami mampu bermain sebagai tim. Ini adalah laga yang sulit dan kami senang bisa menang,” ungkap Guardiola.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Hamburger SV 1-2 Bayern Munich
    Jerome Boateng Kembali Cedera
    Xabi Alonso: Pep Guardiola Dan Jose Mourinho Punya Banyak Kesamaan

    "Kami harus meningkatkan performa untuk berada di level puncak. Ini adalah kemenangan penting. Tiga poin adalah hal yang terpenting. Kami solid di lini belakang di mana lawan hanya mencatatkan satu peluang,” imbuhnya.

    Sang penentu kemenangan Bayern, Lewandowski, juga menilai bahwa timnya belum berada di performa terbaik. "Kami sedikit tertidur ketika Hamburg mendapat tendangan bebas [yang berujung gol bunuh diri Alonso]. Beruntung, kami masih bisa menang. Kami sadar, kami masih butuh waktu untuk kembali ke performa terbaik,” katanya.

    Pasukan Guardiola kini masih menjaga jarak delapan poin di puncak klasemen Bundesliga dengan peringkat kedua Borussia Dortmund. The Bavarians akan kembali bertanding pada Minggu (31/1) depan kontra Hoffenheim.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Buka Paruh Kedua Musim Dengan Kemenangan, Pep Guardiola Lega
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page