Liga Indonesia Bukan Air Keras, Ini Penyebab Polisi Kritis Di Laga Persija Jakarta - Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 26, 2016.

Discuss Bukan Air Keras, Ini Penyebab Polisi Kritis Di Laga Persija Jakarta - Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kerusuhan suporter yang terjadi di pertandingan Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (24/6) memakan korban. Salah satu anggota Polisi yakni Brigadir Hanafi, mesti mendapatkan perawatan serius.

    Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Polisi Awi Setiyono, mengatakan Hanafi mengalami luka parah dibagian wajah dan kepalanya. Itu terjadi karena Hanafi dikeroyok oleh beberapa orang suporter Persija.

    "Dia masih belum sadar. Sekarang dia sedang dirawat di ruang ICU RS Polri Kramatjati," kata Awi saat dikonfirmasi Goal Indonesia, Sabtu (25/6).

    "Dia mengalami retak dibagian dagu, pelipis kiri, kanan, dan mukanya luka parah serta bagian kepala. Itu semua karena pukulan dari benda tumpul yang bertubi-tubi," ia menambahkan.

    SIMAK JUGA
    Rusuh, Laga Persija - Sriwijaya Dihentikan
    VIDEO: Rusuh Laga Persija - Sriwijaya
    Widodo Soroti Kinerja Wasit

    Meski begitu, Awi menyatakan tidak ada luka dari air keras yang disiramkan ke tubuh atau muka Hanafi. Sebab, sebelumnya beredar kabar kalau ada suporter Persija yang menyiramkan air keras tersebut untuk melukai Hanafi.

    "Tidak ada air keras. Dia hanya luka karena dipukul benda tumpul, dan diinjak-injak saja," tuturnya.

    Selain Hanafi, sebenarnya ada tiga anggota Polisi lainnya yang dirawat. Namun, luka mereka tidak terlalu parah, dan masih dalam kondisi sadar.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bukan Air Keras, Ini Penyebab Polisi Kritis Di Laga Persija Jakarta - Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page