Bukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 2, 2015.

Discuss Bukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,103
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Bukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto.
    [​IMG]

    [​IMG]Hal Baru dari Boruto & Sarada, Serta Pertarungan Team 7 Lawan Obito dalam Ultimate Ninja Storm 4Baca Juga
    Seandainya orang tuabisa menanamkan kepada anak, bahwa sebuah film kartun / animasi itu adalah fiksi, bukan kenyataan, seharusnya tidak perlu mengkuatirkan tayangan tersebut bisa berimbas negatif kepada anak-anak. Namun pada kenyataannya, fakta yg terangkat beberapa waktu lalu, yg menghubungkan film Minions dengan sebuah organisasi rahasia Illuminati, sukses membuat prekuelsekaligus spin-off serialDespicable Me tersebut kian menarik dilihat oleh orang dewasa sekalipun, yg mungkin tidak terlalu menyukai film kartun (mungkin karena itu juga, film animasi tersebut mendapatkan ratingU / universal, untuk semua usia).Fakta tersembunyi yg menghubungkannya dengan organisasi rahasia Illuminati membuat Minions ramai dibicarakandari sisi yg lain.

    [​IMG]

    [​IMG]Boruto & Sarada Bertarung Melawan Naruto & Sasuke dalam Naruto Shippuden TerbaruBaca Juga
    Anggapan bermunculan bahwa Minions, termasuk juga banyak film-film / produk hiburanlainnya di bawah,merupakan salah satu media bagi organisasiilluminati menyebarkan pengaruhnya di dunia, dikemas dengan sampul figur yg imut,menggemaskan & juga cerita yg heroik agar mudah diterima.Apapun maksud produsen film Minions memasukkan simbol, / obyek yg dianggap berhubungan dengan Illuminati, penulis yakin jika anak-anak menjadi targetnya, mereka tidak terpengaruh seandainya bisamembedakan antarafiksi & realita. Bukan hanyaMinions yg diproduksiIllumination Entertainment saja yg diganjar sebagai produk berhubungan dengan Illuminati, banyak film kartun Walt Disney juga dianggap sebagai media untuk menyebarkan pengaruh organisasi misterius tersebut. Dan melalui ulasan ini, kami berikan beberapa bukti pesan tersembunyiyang terkandung dalam animasi Disney, yg diduga menjadi caraIlluminati dalam mengacaukan pola pikir anak-anak.

    [​IMG]

    [​IMG]7 Mata Terkuat di NarutoBaca Juga
    Illuminati sendiri merupakannama yg diberikan kepada beberapa kelompok, baik yg nyata (historis) maupun fiktif, & merujuk padaIlluminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada masa Age of Enlightenment,terjadisekitar abad ke-18 di Eropa, yg dikenal melalui semangat revisi atas kepercayaan-kepercayaan tradisional, memisahkan pengaruh-pengaruh keagamaan dari pemerintahan. Kelompol ini didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. Berlanjut kemudian di abad 19, mulai tahun 75-an, nama Illuminatibanyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yg dipercaya mendalangi & mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah & perusahaanuntuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Salah satu organisasi tersebut, yg dipercaya menjadi bawahan Illuminati adalah Freemason.Simbol Freemason sendiri diduga jugadiadaptasi ke dalamlambangGru Labs dalam serial Despicable Me.Freemasonry adalah sebuah organisasi persaudaraan yg mulai dikenal antara akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17. Freemasonry bukan merupakan organisasi agama & tidak berdasarkan pada teologi apapun. Tujuan utamanya adalah membangun persaudaraan & pengertian bersama akan kebebasan berpikir dengan standar moral yg tinggi.

    [​IMG]

    [​IMG]Minions Ternyata Dipenuhi Misteri IlluminatiBaca Juga
    Setelah sebelumnya kami mengulas mengenai pesan-pesan rahasia dua kelompok tersebut dalamDespicable Me, dan juga Minions, yg notabene film kartun / animasi untuk semua umur (meskipun kami yakin lebih banyak anak-anak yg menyukai tingkah konyol makhluk Minions bermata satu tersebut, yg juga identik dengan buah pisang), kini giliranfilm-film produksi Walt Disney yg menurut sumber kami disebutkan menyimpanagenda jahat yg bertujuan mengacaukan pikiran anak-anak. Kami mengutip tulisanWes Penre, tokoh penting di belakang kebangkitan musik rock & heavy-metal AS di era 1980-an, yg menuliskan pemikirannya mengenai Walt Disney melaluisitusIlluminaty News. Bisa juga kalian akses dari sini jika kesulitan memasukinya. Serta dari situsThe Forbidden Knowledge, yang bisa juga diakses dari sini. Tautan kedua merupakan sumber yg digunakan Penre untuk menuliskan artikel singkatnya melalui Illuminati News.

    [​IMG]Bahkan dalam Naruto pun juga bisa kita temukan tanda-tanda Illuminati!
    [​IMG]Karakter Anime dengan Mata TerkuatBaca Juga
    Melalui situs yg sama, Wes Penremengaku sebagai mantan anggota kelompok pemuja setan, yg kemudian bertobat & menjadi peneliti dunia hiburan AS. Melalui artikelyang ditulisnyapada 4 Juli2004 laludengan judulThe Walt Disney Agenda,” dia ingin memperingatkan pada duniajika memang ada rencana khusus Walt Disney yg disisipkan dalam banyak filmnya. Berikut kalimat awal yg dituliskanPenre:

    I watched a movie yesterday, called “The Haunted Mansion“, starring Eddie Murphy. It was a Disney Production. Not only was it a horrible movie with lousy acting, but it also filled a certain purpose. The firstquestion you may ask yourself after you’ve watched it is: whom is it made for? Adults, children or both? Well, it is too silly to be an adult movie, and too scary to be a children’s movie. So, whom was it made for?

    [​IMG]

    Untuk menjawab pertanyaan itu, maka kalian perlu mengetahui siapa sesungguhnya Walt Disney, & apa misi utama perusahaan Disney, untuk apa didirikan, & akan digunakan sebagai apa? Penre mengatakan:

    Walt Disney was a 33 Freemason and an illuminist. Behind all those cartoons, magazines, movies etc., is a hidden agenda to mess up our children’s minds. Disney’s production over the years is filled with Masonic symbolism, occult over- and undertones, mind control and indoctrination. He is preparing our younger generations for the New World Order, and introduce them to sorcery (black magic) as being a “cool thing.”

    Walt Disney merupakan anggota Freemasonry derajat 33 (dianggap sebagai derajat tertinggi yg hanya bisa dicapai anggota Illuminati). Dibalik seluruh karakter kartun yg diciptakannya yg tersebar di aneka film, buku cerita, dongeng, & sebagainya, ada agenda tersembunyi Illuminati untuk mengacaukan pikirananak-anak, dengan tujuan mempersiapkan mereka untuk Tatanan Dunia Baru.

    [​IMG]Manga karya Sashi Kishimoto, saudara kembar Masashi Kishimoto, yg jelas menggunakan simbol Illuminati.
    Penre menambahkan, hal itu dilakukan dengan menyisipkan simbol-simbol Masonik, okultisme, & juga indoktrinasi maupun pengendalian alam pikiran. Dan dengan film-film mereka, menurut Penre, Disney kini bisa menjalankan agendanya langsung melalui ruang keluarga di seluruh dunia, ketika anak-anak menonton film-film mereka.

    Berikut beberapa contohyang sudah diketemukan, pesan bawah sadar yg disisipkan Walt Disney dalam menjalankan agendanya, perlahan mempengaruhi anak-anak dengan film-film kartu mereka.

    Pesan Bawah Sadar

    [​IMG]

    Walt Disney banyak memasukkan pesan bawah sadar dalam film mereka. Seperti dalam salah satu film terlaris sepanjang masa,The Lion King terkandung pesan-pesan bernada negatif (kata yg seharusnya hanya dipahami oleh orang dewasa) yg disembunyikan dengan sangat rapi.Subliminal messages adalah pesan-pesan yg dimasukkan dalam sebuah film / gambar yg disampaikan ke alam bawah sadar seseorang sehingga ia tidak menyadarinya meskipun menerimanya ke dalam otak. Pesan-pesan ini dibuat tidak terlalu jelas / tidak kita sadari pada saat pertama kali melihatnya. Pesan-pesan tersebut akan terekam di dalam otak kita & akan bekerja seperti hipnotis. Pengaruh yg ditimbulkan oleh pesan-pesan tersebut bisa berakibat positif maupun negatif. Tergantung pesan yg disembunyikan, apakah itu bernada positif / negatif. Dan dengan pesan bawah sadaryangakan selalu diputar ulang untuk penonton, terutama untuk anak-anak kita, dihubungkan denganteori Psikologi, bahwa sebuah informasi yg sering ditayangkan & ditonton akan lebih terekam di otak, maka anak-anak lebih mudah mencerna apa yg selalu ia tonton & dengarkan. Itualah yg diduga menjaditujuan sekelompok aliran untuk bisa membuat pola pikir kepada anak-anak agar lebih terbuka menerima apa yg disebutkan Tatanan Dunia Baru, yg sebenarnya, tidak semuanya bisa dikatakan positif. Dan karena tipikal film kartun tersebut memiliki ratingU (universal), di satu sisi produsennya juga tidak salah menyisipkan pesan-pesan semacam itu.

    Lanjut ke halaman 2, untuk lebih banyak pesan rahasia dalam film Disney lainnya!

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Bukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Bukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page