Liga Italia Bukan Hanya Rudi Garcia, Semua Yang Di AS Roma Tertekan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Bukan Hanya Rudi Garcia, Semua Yang Di AS Roma Tertekan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chief AS Roma Mauro Baldissoni menolak anggapan pelatih Rudi Garcia satu-satunya pihak yang tertekan di klub menyusul peforma drastis kubu Olimpico dalam beberapa pertandingan terakhir.

    Dalam pandangan sang petinggi klub, semua yang ada di Giallorossi saat ini justru sedang dalam kondisi yang sama-sama berbahaya. Hasil buruk terakhir dituai Roma kala mereka dipermalukan Sampdoria 2-0 di lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu.

    Kekalahan itu membuat peluang Roma bersaing di trek juara dengan Juventus kian memudar dan bahkan posisi runner-up terancam disalip oleh Lazio, di mana duo klub sekota ini hanya terpisah gap satu angka saja.

    Baldissoni menegaskan, jangan mengambinghitamkan Garcia atas penampilan buruk tim, tapi semua yang ada di klub tengah terancam.

    "Masa depan Garcia? Tidak ada gunanya membahas hal tersebut untuk sekarang ini, kami semua dalam bahaya," ujar Baldissoni kepada wartawan.

    "Pada 6 Januari lalu kami menempati posisi kedua dan hanya satu poin tertinggal dari Juve, kami juga bersaing di Liga Champions," lanjutnya.

    "Itulah tim yang sudah kami bangun. Setelah itu, Roma mengalami involusi, dalam laga yang mereka jalani sebanyak hasil-hasil yang mereka tuai."

    "Kami berharap kembali ke level-level tesebut segera mungkin. Tidak ada gunanya membahas mengenai persoalan cedera atau kerumitn kami saat ini."

    "Menganalisis alasan krisis tidak akan cukup. Saatnya menemukan solusi sekarang. Dan kami harus memenangkan semua kerugian kami," tandas sang chief.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Bukan Hanya Rudi Garcia, Semua Yang Di AS Roma Tertekan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page